Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Donnarumma Jangan Tinggalkan AC Milan

Donnarumma Jangan Tinggalkan AC Milan

Milan – Massimo Taibi selaku mantan kiper andalan AC Milan memberikan saran kepada kiper muda Gianluigi Donnarumma untuk bertahan bersama Rossoneri.

Donnarumma Jangan Tinggalkan AC Milan

Juventus, PSG, Real Madrid, ada juga ketertarikan dari Manchester City serta Manchester United yang dikabarkan juga tertarik pada kiper timnas Italia tersebut. Tentu tawaran ini akan sangat menggoda bagi kiper seumuran Donnarumma.

Akan tetapi pandangan berbeda diungkapkan Taibi pada Calciomercato, “Perbedaan Serie A dan Premier League? Pertama-tama ada jarak yang lebih jauh, United adalah satu-satunya tim Inggris yang memperhatikan taktik lebih ketat. Kini mereka telah belajar di Premier League, tapi beberapa perbedaan tetap ada,”

“Wasit memiliki prinsip yang berbeda, misalnya di Italia mereka meniup peluit untuk setiap pelanggaran terhadap kiper, sementara di Inggris anda tak dilindungi. Bahkan David de Gea, kiper yang sangat bagus, telah menderita karena ini,” sambungnya.

“Di Inggris tak ada tekanan dari televisi, dari surat kabar. Tapi bila Donnarumma pergi ke United atau City dengan kontrak besar seperti yang saya baca, dia akan dikritik sejak kesalahan pertama, yang di Italia lebih sedikit. Saya harap Donnarumma tak akan pergi, dia berusia 18 tahun dan tak bermain di tim kecil. Ada waktu, jadi saran saya untuk bertahan di Milan,” tandasnya.

Hingga saat ini belum ada kejelasan dari manajemen ataupun agen dari Donnarumma. Sebagai klub, I Rossonerri pasti tak mau kehilangan bintang mudanya. Namun tawaran menggiurkan dari para tim raksasa Eropa bisa saja menggoyahkan niat AC Milan dan bisa menjadikan Donnarumma sebagai pemecah rekor.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldinho Yakin Napoli Sanggup Akhiri Dominasi Juventus

Ronaldinho Yakin Napoli Sanggup Akhiri Dominasi Juventus

Milan – Mantan pemain AC Milan, Ronaldinho meyakini jika Napoli telah melakukan pekerjaan hebat dan ...