Home > Berita Liga Indonesia > Djajang Nurjaman Santai Meskipun Jadwalnya Padat

Djajang Nurjaman Santai Meskipun Jadwalnya Padat

Bandung – Persib Bandung harus menjalani jadwal Liga 1 2017 yang sangat padat setelah berhasil membekuk Sriwijaya FC di kandang mereka, Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (29/4/2017) malam WIB.

Djajang Nurjaman Santai Meskipun Jadwalnya Padat

Djajang Nurjaman Santai Meskipun Jadwalnya Padat

Tim arahan pelatih Djadjang Nurdjaman itu akan langsung bertolak ke Gresik untuk melawan Persegres Gresik United, Rabu (3/5/2017) mendatang. Selain Itu, Persipura Jayapura siap menantang Maung Bandung, pada (7/5/2017).

Menyikapi hal itu, Djadjang tak kaget dan merasa kalem. Terlebih jadwal padat bukan hal baru dan motivasi Atep cs sudah mulai terangkat pascalaga kontra Sriwijaya, yang mana mereka mampu menutupnya dengan kemenangan 2-0.

Baca juga : Supardi Nasir Menilai Performa Timnya Banyak Peningkatan

“Dulu kami juga pernah mengalami seperti ini, seminggu main dua kali. Jadi, sudah saya siapkan antisipasi,” beber pria yang akrab disapa Djanur itu, dilansir situs resmi klub.

Djanur juga tidak khawatir mengenai kondisi rekrutan asing Persib, Michael Essien dan Carlton Cole, meski keduanya butuh adaptasi cuaca tropis.

“Kelelahan pasti ada. Itu tantangan buat pelatih. Dan tentunya ada formula untuk bisa menjaga performa tim. Buat Essien dan Cole juga bukan hal baru. Jadi enggak ada masalah.”

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Adam Alis Dikabarkan Segera Merapat ke Arema

Adam Alis Pastikan Angkat Kaki dari Arema FC

Malang – Adam Alis menjadi pemain ketiga yang memastikan tak bersama Arema FC. Kepergian midfielder ...