Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Ditahan Imbang Oleh Real Betis, Atletico Madrid Pastikan Finish Tiga Besar

Ditahan Imbang Oleh Real Betis, Atletico Madrid Pastikan Finish Tiga Besar

Sevilla – Atletico Madrid memastikan finis tiga besar di La Liga musim ini. Padahal Los Colchoneros hanya bermain imbang 1-1 kontra Real Betis. Bertanding di Estadio Benito Villamarin, Senin (15/5/2017) dinihari WIB, Atletico mendapat perlawanan sengit dari Betis yang merupakan tim papan bawah.

Ditahan Imbang Oleh Real Betis, Atletico Madrid Pastikan Finish Tiga Besar

Peluang pertama diciptakan Betis di menit kedua. Daniel Ceballos melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun masih belum menemui sasaran.

Atletico yang banyak menguasai bola justru kesulitan mencetak peluang. Saat bola serangan Atletico masuk ke kotak penalti, Betis bisa dengan mudah menghalaunya.

Sepanjang babak pertama, kedua tim silih bergantian menekan. Namun gol tak kunjung hadir. Skor 0-0 pun menutup jalannya paruh pertama.

Betis akhirnya bisa unggul lebih dulu lewat aksi Ceballos pada menit ke-60. Tendangan volinya memanfaatkan bola liar hasil sapuan Koke yang tak sempurna merobek gawang Jan Oblak.

Baca juga : Jafri Sastra Puji Sissoko Setelah Berhasil Gagalkan Kemenangan Persija Jakarta

Atletico tersentak dan langsung melancarkan serangan balasan. Yannick Ferreira-Carrasco melepaskan tendangan selepas kick off, namun Antonio Adan bisa mengamankan bola.

Terus menekan akhirnya membuahkan hasil bagi Atletico. Gol penyeimbang lahir lewat aksi Stevan Savic di menit ke-66.

Berawal dari tendangan bebas Koke, bola mendarat di kaki Saul Niguez yang langsung diteruskan kepada Savic. Tanpa kesulitan, bek asal Montenegro menceploskan bola ke gawang Betis dan membuat skor 1-1.

Skor imbang membuat laga kembali berjalan sengit. Betis dan Atletico silih bergantian menciptakan peluang.

Namun tidak ada gol tambahan hingga peluit panjang dibunyikan wasit Alfonso Alvarez.

Meski hanya menambah satu poin, Atletico memastikan finis tiga besar untuk langsung tampil di fase grup Liga Champions musim depan. Dengan 75 poin dari 37 laga, Atletico unggul enam angka dari Sevilla di posisi keempat yang kalah 1-4 dari Real Madrid.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Amiens vs Paris Saint-Germain, Ligue 1 12 Januari 2019

Prediksi Amiens vs Paris Saint-Germain, Ligue 1 12 Januari 2019

Amiens – Ujian mental yang akan dilakoni anak-anak didik Thomas Tuchel dalam pertandingan SC Amiens ...