Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Dietmar Hamann : Alexis Sanchez Bisa Jadi Pengganti Posisi Robben Dan Ribery

Dietmar Hamann : Alexis Sanchez Bisa Jadi Pengganti Posisi Robben Dan Ribery

Munich – Dietmar Hamann yang merupakan eks pemain timnas Jerman menyebut bahwa Bayern Munchen harus mengejar Alexis Sanchez di bursa transfer. Hamann menilai bahwa Sanchez bisa menggantikan posisi yang saat ini ditempati oleh Arjen Robben dan Franck Ribery.

Dietmar Hamann : Alexis Sanchez Bisa Jadi Pengganti Posisi Robben Dan Ribery

Dietmar Hamann

Pasalnya, Ribery dan Robben saat ini sudah berusia tidak muda lagi. Kedua pemain tersebut sudah berusia 34 dan 33 tahun.

“Posisi sayap adalah posisi dimana Bayern harus melakukan aksi ekstra. Robben dan Ribery masih pemain kelas dunia, tapi penampilan mereka telah menurun,” buka Hamann.

Baca juga : Rekor Baru Kylian Mbappe

“Mereka juga sudah bertambah tua dan Bayern butuh alternatif, pemain yang bisa melakukan aksi satu lawan satu. Pemain yang bisa menciptakan ruang di tempat lain di lapangan, dengan cara itu Bayern bisa sukses, Robben dan Ribery selama ini memberi perbedaan,” tambahnya.

Hamann pun sudah punya satu nama yang bisa ia rekomendasikan kepada manajemen Bayern. Sosok yang juga pernah membela Liverpool ini menyarankan nama Alexis Sanchez pada manajemen Bayern. Hamann yakin penyerang Arsenal sangat cocok bagi Bayern.

“Tidak banyak pemain yang bisa membuat perbedaan pada level seperti Robben dan Ribery. Alexis Sanchez bisa menjadi pilihan yang tepat,” tutup Hamann.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Olympiakos vs AC Milan, Liga Europa 14 Desember 2018

Milan – AC Milan akan bertanding melawan Olympiakos pada matchday 6 Grup F Liga Europa ...