Home > Berita Liga Inggris > Dana Transfer Chelsea Untuk Datangkan Bakayoko

Dana Transfer Chelsea Untuk Datangkan Bakayoko

London – 200 juta pounds yang akan diberikan pada Conte di bursa transfer musim panas ini, rencananya akan dialokasikan untuk mendatangkan gelandang Monaco, Tiemoue Bakayoko, sebagai salah satu pembelian anyar.

Dana Transfer Chelsea Untuk Datangkan Bakayoko

Resmi juara Premier League musim ini dan bisa memenangkan Piala FA, membuat Chelsea terus berbenah musim depan. Maka dari itu pemilik klub Roman Abramovich menyadari bahwa keikutsertaan tim di Liga Champions musim depan akan memaksa mereka mendatangkan pemain anyar.

Telegraph mengabarkan jika salah satu dari sekian nama yang diincar Conte adalah Bakayoko, gelandang bertahan yang tampil apik di Monaco musim ini. Pemain berusia 22 tahun sudah membantu timnya menjadi juara liga dan masuk semifinal Liga Champions.

Sang pemain diperkirakan memiliki bandrol 42,7 juta poundsterling.

Sedangkan Michy Batshuayi, yang gagal di musim perdananya di Inggris, akan dimasukkan dalam proposal untuk memuluskan kepindahan sang gelandang, entah sebagai pemain pinjaman atau dijual permanen.

Klub juara Premier League sebelumnya juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Romelu Lukaku, Virgil van Dijk, dan Ross Barkley.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Mangala Jadi Korban City Selanjutnya

Mangala Jadi Korban City Selanjutnya

Manchester – Man City sepertinya belum selesai untuk melakukan cuci gudang pada timnya, kali ini ...