Home > Berita Liga Inggris > Conte : Tottenham Hotspur Juga Alami Tekanan Hebat

Conte : Tottenham Hotspur Juga Alami Tekanan Hebat

London – Masih menjanjikan perjalan musim yang menegangkan, EPL musim ini diprediksikan akan seru hingga pekan terakhir. Maka dari itu Antonio Conte menilai bahwa Tottenham Hotspur juga diprediksi akan mendapatkan tekanan yang sama beratnya seperti yang dirasakan Chelsea.

Conte : Tottenham Hotspur Juga Alami Tekanan Hebat

Memiliki jarak empat poin di posisi satu dan posisi dua, diperkiraan persaingan mereka akan terus berlanjut hingga musim ini berakhir. Mereka akan sama-sama berjuang untuk terus meraih kemenangan dan dialrang keras untuk terpeleset di waktu krusial seperti ini.

Memasuki pekan ke 34, tentu selaku pemuncak klasemen, Chelsea mendapatkan tekanan yang sangat kuat. Namun menurut Conte, timnya tak boleh merasa tertekan berlebih karena menurutnya, Spurs juga merasakan tekanan serupa.

“Di bagian musim ini, setiap pertandingan sangat sulit karena berbagai alasan. Anda memiliki banyak tekanan, anda tahu anda harus menang, bila anda harus bermain dengan target ini, ini tak sesederhana itu. Bukan hanya untuk kita, tapi juga untuk Tottenham,” ujarnya.

“Tapi kami sudah siap. Kami telah bekerja banyak untuk memperjuangkan gelar dan kami ingin mencapai target ini dengan segenap kekuatan kami. Kami harus melakukan pekerjaan kami dengan tekanan yang tepat, tapi pada saat yang bersamaan menikmati saat ini juga,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Conte Sanjung Pola Permainan Qarabag

Conte Mengakui Bakal Kesulitan Menghentikan Laju Manchester City

London – Antonio Conte mengakui bahwa Chelsea akan kesulitan untuk menghentikan perolehan poin Manchester City di klasemen Premier ...