Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Akan Habiskan Dana Untuk Cari Pengganti Terry

Chelsea Akan Habiskan Dana Untuk Cari Pengganti Terry

London – Kehilangan John Terry akhir musim nanti, membuat Joe Cole berkeyakinan bahwa Chelsea akan menghabiskan banyak dana untuk mencari sang pengganti Terry.

Chelsea Akan Habiskan Dana Untuk Cari Pengganti Terry

Hal itu diungkapkan sang mantan pemain Chelsea tersebut lantaran Terry memiliki sosok yang sulit tergantikan di Chelsea. Tak hanya dijajaran tim, namun juga di hati para fans Chelsea sendiri.

Pada awal bulan ini, John Terry mengumumkan bahwa musim ini adalah musim terakhirnya bersama Chelsea. 22 tahun pengabdian sang bek akan berakhir dan semoga saja bisa ditutup dengan double winners yang saat ini sedang mereka kejar.

Sedangkan menanggapi hal ini, Cole berkomentar bahwa “Saat saya datang ke Chelsea pada 2003, dia adalah sosok pertama yang menemui saya saat saya melewati pintu,”

“Meskipun dia hanya beberapa bulan lebih tua, dia merangkul saya dan ini seperti, ‘saya akan memperlakukanmu seperti anak baru di sekolah, seperti seorang saudara tua’. Chelsea akan merindukan itu,” sambungnya.

“Chelsea akan harus mengeluarkan banyak uang untuk menggantikannya. Dia dicintai. Dia sempurna bagi klub mana pun. Siapa pun akan senang mendatangkannya,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Carragher Menilai Bahwa Tottenham Harus Lebih Kritis

Crooks Menilai Spurs Lambat Berikan Respon Saat Kontra Arsenal

London – Pandit BBC Sport, Garth Crooks menilai bahwa Tottenham Hotspur dan pelatih Mauricio Pochettino ...