Home > Berita Liga Eropa > Celta Vigo Bisa Buyarkan Mimpi Man United

Celta Vigo Bisa Buyarkan Mimpi Man United

Manchester – Nolito selaku pemain yang pernah lama beraksi di La Liga dengan membela Celta vigo menyebutkan bahwa lawan MU merupakan tim yang bagus dan berpeluang untuk bisa mengalahkan Manchester United.

Celta Vigo Bisa Buyarkan Mimpi Man United

Nolito paham benar kekuatan klub asuhan Eduardo Berizzo tersebut. Sebab sebelum pindah ke City pada tahun 2016 lalu ia sempat tiga tahun memperkuat klub tersebut.

Walaupun dalam laga ini MU menjadi tim yang diunggulkan lantaran perbedaan kualitas dan kuantitas, namun Nolito merasa bahwa Celta tidak bisa diremehkan dan bisa saja mereka memberikan mimpi buruk untuk Manchester United.

Radio Marca Vigo mengabarkan bahwa Nolito berkata, “Saya harap Celta mendapatkan hasil yang bagus pada hari Kamis dan mencapai final,” ujar pemain asal Spanyol itu kepada Radio Marca Vigo.

“Mereka memiliki kesempatan untuk lolos. Manchester adalah tim yang hebat – tapi begitu juga Celta,” tegas pemain 30 tahun tersebut.

“Celta perlu fokus dan memanfaatkan peluang yang mereka dapatkan. Jika mereka memutuskan untuk melakukannya, mereka bisa melakukannya, dan mereka mampu menang di Old Trafford,” cetus Nolito.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Man City Segera Luncurkan Penawaran Untuk Sanchez

Man City Segera Luncurkan Penawaran Untuk Sanchez

London – Kabar mengejutkan diungkapkan oleh Manchester City, mereka dikabarkan akan memberikan tawaran kepada Arsenal ...