Home > Berita Liga Inggris > Cahill Gantikan Terry Sebagai Kapten Musim Depan

Cahill Gantikan Terry Sebagai Kapten Musim Depan

London – Teka-teki mengenai Ban kapten Chelsea yang akan kehilangan pemiliknya musim depan, sepertinya sudah menemukan titik cerah mengenai pengganti usai kepergian John Terry. Lengan Gary Cahill sepertinya akan menjadi pengganti Lengan Terry usai musim ini ia sukses menjadi wakil kapten.

Cahill Gantikan Terry Sebagai Kapten Musim Depan

Cahill merupakan wakil kapten Chelsea dan seringkali menggantikan tugas Terry ketika berhalangan main. Kepemimpinan Cahill di atas lapangan menuai pujian dari Conte dan sang pemain berpeluang menjadi kapten penerus Terry.

Situs resmi klub menuliskan bahwa Conte berkata, “Gary adalah wakil kapten kami di musim ini, dan dia memakai ban kapten setiap kali John tidak bermain,”

“Dan Gary pasti punya prospek bagus untuk menjadi kapten yang baik, tapi sekarang penting untuk menyelesaikannya musim ini karena untuk mulai berpikir tentang musim depan sangat berbahaya karena kami masih memiliki target yang harus diraih.”

Bergabung pada tahun 2011, Cahill sendiri saat ini merupakan salah satu pemain senior yang ada di skuat The Blues. Ia kini sudah berusia 31 tahun dan sudah membantu Chelsea meraih enam gelar bersama klub termasuk dua gelar Premier League dan satu trofi Liga Champions.

Maka dari itu ia banyak dinilai pantas untuk menggantikan peran Terry yang sudah menghabiskan masa 16 tahun bersama Chelsea.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Sarri Anggap Hazard Sukses Jalankan Peran Sebagai False Nine

Sarri Anggap Hazard Sukses Jalankan Peran Sebagai False Nine

London – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri membuka peluang untuk kembali memasang Eden Hazard di posisi ...