Home > Berita Bola > Bhayangkara FC Punya Marquee Player Yang Bisa Berbagai Posisi

Bhayangkara FC Punya Marquee Player Yang Bisa Berbagai Posisi

Bekasi – Bhayangkara FC  mulai tertarik dengan marquee player, mereka datangkan pemain berstatus marquee player untuk bersaing menghadapi Liga 1. Paulo Sergio Moreira Goncalves. Itulah nama lengkap pemain marquee Bhayangkara FC yang sudah tiba di Jakarta pada Rabu (26/4/2017).

Bhayangkara FC Punya Marquee Player Yang Bisa Berbagai Posisi

Paulo Sergio Moreira Goncalves

Dia merupakan eks personel klub-klub Liga Portugal, seperti Sporting CP, Academica, Belenenses, Estrela Amadora, Aves, Olhanense, dan Vitoria Guimaraes.

Baca Juga : Jusuf Kalla Hadiri Laga PSM Makassar Lawan Persija Jakarta

“Paulo Sergio sudah tiba. Dia harus melengkapi surat-surat dan izin kerja di Indonesia sebelum menjalani tes medis pada akhir pekan ini. Kemungkinan besar belum bisa bermain melawan PS TNI,” kata Media Officer Bhayangkara FC, Eko Yudiono.

Habitat alami Paulo Sergio adalah sayap kanan, tetapi pria berusia 33 tahun ini juga mahir melakoni posisi ofensif lain, mulai dari striker, penyerang bayangan, dan penyerang sayap kiri. Keahlian yang bisa dibilang klop dengan kebutuhan BFC di Liga 1.

Lini depan BFC memang tampak kurang gereget pada dua pekan awal Liga 1 saat menekuk Perseru Serui (2-1) dan keok dari Arema FC (0-2).

Sepasang gol yang tercipta bukan berasal dari kaki atau kepala penyerang, melainkan bek (Putu Gede) dan gelandang (Wahyu Subo Seto).

Kehadiran Paulo Sergio barangkali bisa menjadi solusi jitu dalam meningkatkan daya gedor Bhayangkara FC. Tinggal menanti sejauh mana ia mampu beradaptasi dengan permainan tim dan atmosfer sepak bola Indonesia.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Kekaguman Kyle Walker Pada Sosok Dani Alves

Kekaguman Kyle Walker Pada Sosok Dani Alves

London – Kyle Walker melayangkan rasa kekagumannya kepada bek sayap PSG, Dani Alves setelah kedua pemain berada satu lapangan ...