Home > Berita Liga Indonesia > Beto Tak Kecewa Gagal Membobol Gawang Persib Bandung

Beto Tak Kecewa Gagal Membobol Gawang Persib Bandung

Palembang – Striker Sriwijaya FC Alberto “Beto” Goncalves tidak merasa kecewa karna dirinya gagal mencetak gol di Liga 1 2017. Termasuk ketika SFC dikalahkan Persib Bandung, skor 2-0, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (29/4/2017) malam.

Beto Tak Kecewa Gagal Membobol Gawang Persib Bandung

Beto Tak Kecewa Gagal Membobol Gawang Persib Bandung

“Ya enggak apa-apa. Kurang suplai? Bukan, tapi karena kurang kesempatan saja. Saya juga ambil bola tapi enggak ada kesempatan yang jelas,” ucap Beto, kepada Goal Indonesia.

Striker asal Brasil ini bertekad untuk bekerja lebih keras di laga-laga selanjutnya seperti yang ia lakukan di musim lalu. Seperti yang diketahui, Beto adalah pencetak gol terbanyak Indonesia Soccer Championship A dengan raihan 25 gol.

Baca juga : Shane Smeltz Gembira Berhasil Membobol Gawang Gersik United

“Tahun lalu, sampai pekan ketujuh, gol saya masih ada di bawah, hanya tiga saja. Tapi, akhirnya saya jadi topskor dengan 25 gol. Makanya, buat saya ini enggak apa-apa, saya juga enggak khawatir. Nanti, saya akan kerja lebih keras lagi dan nanti pasti akan datang gol,” ujar pemain berusia 36 tahun ini.

Pada laga kontra Persib semalam, Beto mengakui kesempatan dirinya untuk mencetak gol tidak banyak. Dari catatan Goal Indonesia, hanya dua kali dirinya melepaskan tembakan mengarah ke gawang.

Menurutnya, kurangnya dukungan dari lini belakang tak cukup dalam memberikan tekanan ke skuat tuan rumah. Meskipun, ia juga mengatakan dukungan itu membaik seiring dengan masuknya pemain senior di babak kedua.

“Yang pertama, susahnya itu kami terlalu mundur karena mereka [pemain bertahan] ada di bawah, tapi kalau ada di garis tengah akan lebih bagus,” jelasnya.

“Babak pertama, mungkin kami kurang konsentrasi tapi di babak kedua kami mulai lebih bagus karena ada pemain yang baru masuk seperti M. Nur Iskandar dan Rachmad [Hidayat]. Mereka buat permainan kami lebih bagus,” pungkasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Lopicic Dipastikan Tinggalkan Persiba lantaran Degradasi

Lopicic Dipastikan Tinggalkan Persiba lantaran Degradasi

Gianyar – Bali United banjir peminat usai menjadi runner up Liga I. Nama-nama besar disebut ...