Home > Berita Liga Italia > Belotti Bisa Ciptakan Momen Spesial

Belotti Bisa Ciptakan Momen Spesial

Milan – Paolo Maldini memuji Andrea Belotti dengan menyebutnya mampu melakukan hal-hal yang menakjubkan dengan skillnya.

Belotti Bisa Ciptakan Momen Spesial

Memang banyak yang memprediksi bahwa Belotti akan menjadi pemain besar nantinya. Hal itu tak lain karena skill yang dia miliki berada diatas rata-rata pemain bola pada umumnya.

Musim ini saja ia sudah bermain sebanyak 33 kali di pentas Serie A. Hebatnya sampai saat ini ia sudah menorehkan 25 gol, plus enam assist. Jumlah golnya itu hanya terpaut dua saja dari bomber AS Roma Edin Dzeko yang memuncaki daftar top skorer liga tersebut.

RMC Sport mengabarkan bahwa Maldini berkata, “Untuk lini depan, Belotti bisa benar-benar melakukan hal-hal yang indah karena ia memiliki sikap yang sangat positif, karena ia adalah seorang pemuda yang sangat serius,”

Belotti direkrut oleh Torino dari Palermo pada musim panas 2015 lalu. Pada Desember 2016, Il Toro memperpanjang kontraknya hingga tahun 2021 karena terkesan dengan performanya. Dalam kontrak tersebut ia disebut memiliki klausul rilis mencapai 100 juta Euro, yang hanya bisa diaktifkan oleh klub-klub di luar Italia.

Klausul itu diberikan karena Belotti diincar banyak klub elit Eropa. Arsenal, Manchester United, Chelsea, hingga Manchester City dan Milan disebut sebagai sebagian klub yang mengincar servis pemain yang mengoleksi tujuh caps bersama timnas Italia tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Milan Menang Tipis di Markas Udinese

Udine – Bertanding di markas Udinese di Stadion Friuli pada hari Senin(05/11) dini hari di ...