Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Bayern Munchen Akan Mengincar Pemain Muda Dari AS Monaco

Bayern Munchen Akan Mengincar Pemain Muda Dari AS Monaco

Munich – Lothar Matthaus mengatakan bahwa Bayern Munchen akan coba merebut beberapa talenta muda Ligue 1 milik AS Monaco musim depan.

Bayern Munchen Akan Mengincar Pemain Muda Dari AS Monaco

Para Pemain AS Monaco

Monaco menunjukkan penampilan apik di kompetisi tertinggi Prancis musim ini dengan skuat muda mereka. Mereka kini tengah duduk di puncak klasemen dan juga masuk ke semifinal Liga Champions.

Klub yang dihuni oleh beberapa nama muda menarik seperti Kylian Mbappe, Thomas Lemar, Tiemoue Bakayoko, dan Bernardo Silva. Seluruh pemain ini tengah menarik perhatian tim-tim besar Eropa, termasuk Bayern Munchen.

Baca juga : Kemenpora Dukung PSSI Untuk Hukum Abduh Lestaluhu

Bayern sendiri sudah memastikan diri menjuarai Bundesliga usai menang 6-0 atas Wolfsburg pekan lalu, namun mereka diperkirakan akan coba memperkuat tim di musim panas usai tersingkir di perempat final Liga Champions dan semifinal DFB Pokal.

Matthaus merupakan legenda dari Bayern, mengatakan : “Saya tahu bahwa Michael Reschke, direktur pemandu bakat Bayern, ada di stadion dalam laga Liga Champions AS Monaco vs Borussia Dortmund, dan jelas bukan karena para pemain Dortmund.”

“Saya tidak akan terkejut jika ada satu atau lebih pemain Monaco bermain untuk Bayern musim depan.”

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Persija Tagih Janji Pemprov DKI Soal Stadion Baru

Jakarta – Persija Jakarta memang saat ini tengah sulit mencari Stadion untuk di gunakan sebagai ...