Home > Berita Bola > Bali United Sudah Punya List Tiga Nama Pelatih Baru

Bali United Sudah Punya List Tiga Nama Pelatih Baru

Denpassar – Dipecatnya Hans-Peter Schaller karena memberikan hasil negative di dua laga pembuka Liga 1 2017. Bali United mempunyai schedule baru untuk mencari pelatih baru.

Bali United Sudah Punya List Tiga Nama Pelatih Baru

Ilustrasi Logo Bali United

Kini Serdadu Tridatu dilatih oleh asisten pelatih Eko Purdjianto, yang didapuk sebagai caretaker. Sekretaris Bali United, Michael Gerald mengatakan pihaknya sudah mengantongi tiga nama yang akan diproyeksi sebagai pelatih kepala.

Baca Juga : Liestiadi Akui Semen Padang Tampil Ciamik

Michael masih enggan menyebut secara rinci identitas para calon pelatih yang dimaksud tersebut.

Belakang berkembang rumor bahwa ketiga calon pelatih itu mengarah pada Ivan Kolev, Alfredo Vera, dan Widodo Cahyono Putro, yang diputus kontraknya oleh Sriwijaya FC awal musim.

“Tiga sosok tersebut, dua adalah pelatih asing dan satu nama lagi merupakan pelatih lokal. Untuk siapanya, mohon maaf tidak bisa saya ungkap saat ini, karena masih dalam pembahasan dan pertimbangan manajemen,” kata Michael Gerald.

Tugas sebagai komando tim kini dipercayakan kepada asisten pelatih, Eko Purdjianto, yang didapuk sebagai caretaker. Dia bakal memimpin skuad Bali United saat melawan Persela Lamongan pada partai lanjutan liga di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (30/4/2017) sore.

Besar kemungkinan skuat Bali United akan resmi ditangani oleh pelatih kepala baru saat menghadapi Borneo FC, pada pekan keenam kompetisi.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Lopicic Dipastikan Tinggalkan Persiba lantaran Degradasi

Lopicic Dipastikan Tinggalkan Persiba lantaran Degradasi

Gianyar – Bali United banjir peminat usai menjadi runner up Liga I. Nama-nama besar disebut ...