Home > Berita Liga Inggris > Bakayoko Jadi Target Utama Chelsea

Bakayoko Jadi Target Utama Chelsea

London – Media besar Prancis, L’Equipe, memberikan kejutan dengan mengabarkan bahwa Chelsea terdepan dalam perburuan Tiemoue Bakayoko.

Bakayoko Jadi Target Utama Chelsea

Bermain gemilang bersama Monaco hingga bisa mengantarkan tim ini menembus babak semifinal UCL, membuat Bakayoko menjadi komoditi panas dalam bursa transfer musim ini.

Selain itu Bakayoko juga berhasil menciptakan barisan gelandang Monaco mejadi barisan tengah lapangan yang kuat sehingga bisa membuat Monaco sukses mengganggu dominasi PSG di Ligue 1.

Tak hanya Chelsea saja yang dikabarkan sudah melakukan kontak, masih ada Manchester United dan tim besar Spanyol yang juga telah menunjukkan minat ketertarikan untuk membajak jasa sang gelandang.

Chelsea sendiri dikabarkan memburu Bakayoko karena keinginan pelatih Antonio Conte. Pelatih asal Italia tersebut dikabarkan ingin menduetkan Bakayoko dengan N’Golo Kante di lini tengah dan memperdalam ke dalam skuat mereka musim depan.

Karena jika Chelsea bisa menjaga dominasinya musim ini, bukan tak mungkin musim depan mereka harus berjuang lebih kuat karena akan lebih banyak kompetisi yang harus mereka ikuti.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Carragher Menilai Bahwa Tottenham Harus Lebih Kritis

Crooks Menilai Spurs Lambat Berikan Respon Saat Kontra Arsenal

London – Pandit BBC Sport, Garth Crooks menilai bahwa Tottenham Hotspur dan pelatih Mauricio Pochettino ...