Home > Berita Liga Italia > AS Roma > AS Roma Ingin Coba Pinjam Denis Suarez

AS Roma Ingin Coba Pinjam Denis Suarez

Roma – Monchi selaku juru transfer Sevilla, saat ini sudah menjadi bagian dari manajemen AS Roma. Maka dari itu mengingat jendela transfer akan kembali dibuka sebentar lagi, Mochi sudah mulai bekerja dengan melakukan kontak dengan Barcelona untuk proses transfer Denis Suarez.

AS Roma Ingin Coba Pinjam Denis Suarez

Baru saja datang, dan Mochi sudah disuguhi tugas berat untuk bisa membawa Suarez ke Olimpico Roma.

Maka dari itu Don Balon sudah memastikan bahwa Monchi sudah memulai pergerakan dengan melakukan kontak dengan Barcelona. Mewakili Roma, Monchi menyampaikan bahwa pihaknya ingin meminjam Denis Suarez dengan opsi pembelian permanen di akhir musim 2017/18.

Untuk kesempatan bisa atau tidaknya, tentu AS Roma miliki kesempatan yang cukup terbuka. Pasalnya, gelandang 23 tahun Spanyol itu sulit mendapatkan tempat di tim inti Barcelona.

Musim ini, Denis Suarez telah memainkan 35 pertandingan untuk Barcelona di semua kompetisi. Namun, sebagian besar dilaluinya sebagai pemain pengganti.

Dalam 35 penampilan itu, Denis Suarez mengukir tiga gol dan lima assist. Dan saat ini AS Roma memang membutuhkan pemain muda dengant tipe permainan yang tak kenal lelah. Maka dari itu, sosok Denis Suarez dinilai cocok dengan karakter pemain yang dicari AS Roma.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ungkapan Suarez Usai Golnya Antar Kemenangan Untuk Barcelona

Ungkapan Suarez Usai Golnya Antar Kemenangan Untuk Barcelona

Jakarta – Striker Barcelona, Luis Suarez mengungkapkan perasaannya setelah mengakhiri puasa golnya dalam lima laga ...