Home > Berita Liga Inggris > Antonio Conte Menepis Kapar Kepindahannya Ke Inter

Antonio Conte Menepis Kapar Kepindahannya Ke Inter

London – Manajer Chelsea Antonio Conte menepis kabar kepindahannya ke Inter Milan dengan menyebut ia menjalani pengalaman yang menakjubkan selama berada di Inggris.

Antonio Conte Menepis Kapar Kepindahannya Ke Inter

Antonio Conte Menepis Kapar Kepindahannya Ke Inter

Pada musim panas lalu Conte baru saja datang ke Inggris. Namun dirinya bisa membuat Chelsea tampil solid dan berpeluang besar jadi juara liga musim ini.

Meski demikian, ada rumor yang menyebut Conte kangen dengan negara asalnya dan dirinya ingin kembali ke Italia. Pada akhirnya ia disangkut-pautkan dengan Nerrazurri yang tengah mencoba membangkitkan diri dari keterpurukannya selama beberapa musim terakhir.

Baca juga : Menang Lawan Everton, Conte Puji Kesabaran Anak Asuhannya

Akan tetapi, Conte kemudian menegaskan ia sama sekali tidak ada pikiran untuk kembali ke Inter. Pasalnya ia merasa senang bekerja bersama Chelsea.

Penegasan tersebut ia lontarkan setelah mengantarkan Chelsea menang 0-3 atas Everton di Goodison Park, Minggu (30/4/2017).

“Tidak banyak hal yang bisa dipahami, hanya saja saya memiliki pengalaman yang indah di sini di Inggris,” aku Conte kepada Sky Sport Italia.

“Para pemain, klub dan saya benar-benar berkonsentrasi pada pengalaman ini, yang luar biasa. Kami mencoba membangun sesuatu yang penting,” terang eks bos Juventus ini.

“Itu saja. Anda selalu mencoba menanyakan soal ini kepada saya… ”

(Ikhasan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Conte Sanjung Pola Permainan Qarabag

Conte Mengakui Bakal Kesulitan Menghentikan Laju Manchester City

London – Antonio Conte mengakui bahwa Chelsea akan kesulitan untuk menghentikan perolehan poin Manchester City di klasemen Premier ...