Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Ancelotti Meminta Lahm Batalkan Keputusan Pensiunnya, Ini Jawaban Lahm

Ancelotti Meminta Lahm Batalkan Keputusan Pensiunnya, Ini Jawaban Lahm

Munich – Philipp Lahm akan memainkan pertandingan terakhir bersama klub yang telah ia bela sejak lama yaitu Bayern Munchen diakhir pekan ini dan Lahm menolak keinginan dari Carlo Ancelotti untuk membatalkan keputusan pensiun.

Berita Bola Jerman : Philipp Lahm Mengaku Belum Punya Rencana Setelah Pensiun

Philipp Lahm

Salah satu pemain timnas Jerman tersebut akan gantung sepatu setelah Bayern menjalani laga pamungkas di Bundesliga 16/17 melawan Freiburg pada Sabtu ini.

Selama 15 tahun karirnya di Bayern, Lahm sudah memenangkan delapan gelar liga dan satu Liga Champions.

Dan meski sudah mendapat bujukan dari sang manajer untuk terus bermain, sosok berusia 33 tahun itu sudah memutuskan untuk tetap gantung sepatu di akhir musim.

“Carlo mencoba segalanya untuk meyakinkan saya agar tak pensiun. Hampir tiap hari! Ini akan jadi hari yang menarik untuk saya, saya amat menantikannya,” tutur Lahm.

Baca juga : Madrid Berpeluang Meraih Double Winners

“Saya tak bisa menyebut satu momen favorit, ada banyak. Saya selalu ingat pertandingan pertama saya melawan Lens. Saya bermain tiga menit! Saya punya waktu untuk menikmati semuanya. Semoga fans mengingat saya sebagai pemain yang bagus.”

“Saya ingat gelar liga perdana saya, trofi perdana, Liga Champions. Namun juga kekalahan, itu bagian dari sepakbola. Saya ingin belajar banyak hal baru. Franck Ribery mengatakan dia akan membelikan saya tiket musiman tahun depan jika saya mau.”

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Inter Milan Masih Berpeluang Ke UCL Musim Depan

Striker Muda Inter Batal Diasingkan Ke Sporting Lisbon

Milan – Ada kabar kurang menyenangkan kini harus dialami oleh Inter Milan karena perpindahan Gabriel ...