Home > Berita Liga Inggris > Alasan Conte Tarik Terry Di Menit 26

Alasan Conte Tarik Terry Di Menit 26

London – Menarik Terry pada menit ke 26 di pertandingan kandang terakhirnya bersama Chelsea, Antonio Conte akhirnya angkat suara mengenai keputusannya tersebut.

Alasan Conte Tarik Terry Di Menit 26

Terry sendiri kontraknya akan habis di akhir musim ini dan ia sudah memutuskan untuk meninggalkan Chelsea. Usai laga, sang bek menjelaskan bahwa ia dan Conte memang sudah sepakat jika dirinya takkan bermain penuh selama 90 menit.

Goal International mengabarkan bahwa Conte berkata, “Amat penting untuk menemukan solusi terbaik guna merayakan kepergian seorang juara dan legenda klub ini,”

“Dia mencatat sejarah di Chelsea. Saya berharap untuk dirinya dan keluarganya, yang terbaik di masa mendatang.”

“Bagi saya dan klub, akan jadi kehilangan besar musim depan tanpa dirinya. Dia banyak membantu saya musim ini, di dalam dan luar lapangan. Dan sekarang kami harus menghormati keputusannya.”

Jadi dikeluarkannya Terry pada menit ke 26″ adalah cara Conte menghormati Terry. Dan Terry mengetahui hal itu dan menyetujuinya. Maka dari itu pertandingan kemarin tetaplah pertandingan yang berkesan bagi Terry, selain laga terakhir dimusim terakhir yang ia juarai, Chelsea dalam keadaan menang besar dengan skor 5-1.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Arsenal Lukaku Akan Lebih Bersinar di MU Musim Depan

Legenda Arsenal Lukaku Akan Lebih Bersinar di MU Musim Depan

Jakarta – Legenda Arsenal, Paul Merson meyakini jika Romelu Lukaku bakal lebih bersinar lagi di dalam skuad Manchester United ...