Home > Berita Liga Eropa > Ajax Jadi Lawan Man United Di Final Europa League

Ajax Jadi Lawan Man United Di Final Europa League

Lyon – Pertandingan leg kedua semifinal Liga Europa mempertemukan Olympique Lyon melawan Ajax Amsterdam. Pertandingan ini dilangsungkan di Parc Olympique Lyonnais pada dini hari tadi.

Ajax Jadi Lawan Man United Di Final Europa League

Tertinggal 1-4 dari leg pertama membaut Lyon bermain ofensif semalam, sayangnya karena terlalu ofensif membuat barisan pertahanan lowong dan Ajax bisa mencetak gol lebih dulu. Kasper Dolberg mendapatkan umpan terobosan dari Amin Younes dan kemudian mampu mengecoh bek dan kiper Lyon untuk menempatkan bola di tiang jauh.

Perlawanan dimulai ketika Lyon mampu mencetak dua gol melalui Alexandre Lacazette diakhir babak pertama. Gol penyeimbang dilesakkan lewat titik penalti.

Belum genap semenit, Lacazette mencetak gol lagi sehingga membuat Lyon membalik keadaan. Babak pertama pun diakhiri dengan skor 2-1 untuk keunggulan Lyon.

Rachid Ghezzal yang mencetak gol pada menit ke 81″ membuat harapan Lyon untuk lolos ke final kembali terbuka. Namun harapan Lyon untuk mencetak gol keempat tak terwujud sampai laga usai. Dengan demikian, Ajax berhak lolos ke final Liga Europa dengan keunggulan agregat 5-4. Di partai puncak mereka akan menghadapi Manchester United.

Mereka akan bertemu di Final yang akan dilaksanakan di Stockholm, Swedia.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Genk vs Celta Vigo, Liga Eropa 21 April 2017

Prediksi Manchester United vs Anderlecht, Liga Eropa 21 April 2017

Surabaya – Leg kedua babak perempat final Liga Eropa kembali bergulir di tengah pekan ini, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb