Home > Berita Bola > Zidane : Saya Masih Belum Bisa Pastikan Siapa Pengganti Bale

Zidane : Saya Masih Belum Bisa Pastikan Siapa Pengganti Bale

Madrid – Real Madrid dipastikan tidak bisa memainkan Gareth Bale dalam beberapa pekan ke depan lantaran masih belum sembuh total dari cedera yang dialaminya. Namun, sejauh ini masih belum ada satu pemain pasti yang ditunjuk untuk menempati posisinya.

Berita Bola Spanyol : Bale Akan Turun Dipertandingan Melawan Las Palmas

Gareth Bale

Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid mengaku sulit untuk mencari pengganti Bale. Pasalnya, ia punya begitu banyak opsi di sektor sayap. Selain itu, saat ini para pemain Madrid dalam kondisi yang bagus.

“Saya tidak punya ide pasti [siapa pengganti Bale], meskipun ada banyak pilihan. Saya harus melihat lawannya, bagaimana cara mereka bermain dan menentukan mana pilihan yang terbaik bagi tim kami,” buka Zidane.

“Saya tahu punya banyak pilihan karena semua pemain dalam kondisi bagus dan memiliki kemampuan yang berbeda,” sambungnya.

Baca juga : Torino Inginkan Keputusan Man City Tentang Status Joe Hart

Tanpa Bale, Zidane sudah mencoba memakai beberapa opsi sebagai pengganti. Pilihan favoritnya adalah dengan menempatkan Isco atau Lucas Vazquez sebagai penyerang sayap. Zidane tak perlu mengubah formasi 4-3-3 dengan opsi ini.

Namun, pada laga melawan Deportivo di tengah pekan lalu, Zidane membuat kejutan dengan tampil memakai formasi 4-1-4-1. Pelatih asal Prancis secara bersamaan memainkan Isco, Vazquez, James Rodriguez dan Marco Asensio sebagai gelandang serang. Sementara Alvaro Morata menjadi penyerang tunggal.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo : "Saya Akui Memang Tidak Sempurna, Tetapi Masih Bagus"

Ronaldo : “Saya Akui Memang Tidak Sempurna, Tetapi Masih Bagus”

Madrid – Cristiano Ronaldo mengaku telah mengawali musim ini dengan tidak sempurna dan banyak kehilangan poin ...