Home > Berita Bola > Zidane : Cristiano Ronaldo Pasti Bisa Bermain Di Segala Posisi

Zidane : Cristiano Ronaldo Pasti Bisa Bermain Di Segala Posisi

Madrid – Zinedine Zidane memiliki banyak opsi untuk penempatan posisi yang tepat untuk seorang Cristiano Ronaldo. Pasalnya, Zidane yakin bahwa Ronaldo siap bermain di segala posisi.

Berita Bola Spanyol : Zidane Tanggapi Dengan Tenang Soal Marahnya Ronaldo Ditarik Dari Lapangan

Zidane dan Cristiano Ronaldo

Posisi Ronaldo sebenarnya berada pada sektor sayap kiri. Peran di sektor ini sudah dijalani oleh Ronaldo bahkan sejak ia masih bermain untuk Sporting Lisbon hingga kemudian ke Manchester United.

Namun, belakangan Ronaldo lebih sering tampil sebagai penyerang tengah. Mulanya, peran ini diemban oleh Ronaldo di timnas Portugal. Maka dari itu pemain 32 tahun tersebut juga tampil sebagai penyerang tengah di Madrid.

Baca juga : Target Utama Thiago Alcantara Bersama Bayern Munchen

“Ronaldo selalu bermain di sayap, tapi dia memiliki kualitas untuk dimainkan di beberapa posisi. Dia bisa bermain sebagai seorang penyerang dengan sangat baik karena dia adalah pemain hebat,” kata Zidane.

“Hampir 400 gol sudah ia cetak sebagai pemain sayap, itu adalah sesuatu yang tidak bisa kita lupakan. Ini adalah prestasi yang menakjubkan tapi dia sangat bagus sehingga bisa bermain di posisi mana saja,” sambungnya.

Dengan memainkan Ronaldo sebagai penyerang tengah, maka Zidane harus melakukan sedikit modifikasi di lini depan Madrid. Karim Benzema yang sejatinya adalah penyerang tengah harus digeser untuk menempati pos yang ditinggal oleh Ronaldo.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Video, Suporter Sempat Tampilkan Koreografi Cantik Untuk Italia

Video, Suporter Sempat Tampilkan Koreografi Cantik Untuk Italia

Jakarta – Italia telah menjamu Swedia pada pertandingan lanjutan babak play-off Piala Dunia 2018, Selasa ...