Home > Berita Bola > Zidane Akui Saat Melawan Valencia Anak Asuhnya Terlalu Banyak Membuang Peluang

Zidane Akui Saat Melawan Valencia Anak Asuhnya Terlalu Banyak Membuang Peluang

Madrid – Real Madrid untuk mengalahkan Valencia butuh gol di menit-menit akhir. Melihat hal tersebut Zinedine Zidane menyebut Los Blancos terlalu banyak membuang peluang.

Berita Bola Spanyol : Tak Pikirkan Kekalahan Dari Valencia, Zidane Fokus Madrid Melawan Villarreal

Madrid menang tipis 2-1 saat menjamu Valencia di Santiago Bernabeu, Sabtu (29/4/2017) malam WIB. Unggul lebih dulu melalui Cristiano Ronaldo di menit ke-27, Madrid nyaris pulang hanya dengan satu poin usai dibobol Dani Parejo pada menit ke-82.

Beruntung bagi tuan rumah, berkat Marcelo mencetak gol balasan di menit ke-86 Real Madrid bisa meraih poin penuh. Hasil itu cukup untuk membuat persaingan di klasemen semakin memanas.

Meski puas dengan hasilnya, Zidane menyayangkan kegagalan timnya mengunci pertandingan lebih dulu. Ada 20 percobaan lebih gagal dioptimalkan dengan lima tepat target.

Baca juga : Jamie Carragher Anggap MU Punya Kesempatan Posisi 4 Besar

“Saya bangga dengan performa semua pemain. Valencia terus bermain dengan gaya mereka dan kami tidak mampu mendapatkan gol kedua untuk membunuh pertandingan,” kata Zidane.

“Kami bakal berusaha keras sampai akhir. Kami tidak cukup efisien sejak awal di laga tadi, mungkin sedikit gugup atau tegang. Tapi kami tak membiarkan itu menguasai kami, kami memainkan permainan kami dan bekerja dengan bagus.”

“Kalau Anda tak mengunci laga, Anda memang akan kesulitan. Kami berhasil melakukannya di (Deportivo) La Coruna. Hari ini sebenarnya kami punya kans untuk mengunci laga lebih dini, jadi itu sesuatu yang masih bisa kami tingkatkan,” imbuhnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo : "Saya Akui Memang Tidak Sempurna, Tetapi Masih Bagus"

Ronaldo : “Saya Akui Memang Tidak Sempurna, Tetapi Masih Bagus”

Madrid – Cristiano Ronaldo mengaku telah mengawali musim ini dengan tidak sempurna dan banyak kehilangan poin ...