Home > Berita Bola > Zidane Akan Terus Terapkan Rotasi Pemain

Zidane Akan Terus Terapkan Rotasi Pemain

Madrid – Zinedine Zidane sebagai Pelatih Real Madrid, menegaskan bahwa dirinya tak akan mengubah kebiasaannya untuk melakukan rotasi di setiap pertandingan untuk para pemainnya.

Berita Bola Spanyol : Marcelo Juga Berikan Pujian Kepada Zidane

Zidane

Musim ini skuat Los Blancos memang banyak berubah di setiap pertandingan. Nama-nama seperti Isco, Marco Asensio, Lucas Vazquez hingga Danilo telah mendapatkan banyak kesempatan bermain di bawah arahan Zidane.

“Hari-hari ini berbeda, dulu ada lebih sedikit pertandingan dalam semusim. Waktu telah berubah dan saya memiliki skuad yang hampir seluruhnya terdiri dari pemain internasional dan harus bermain lebih dari 60 pertandingan. Saya punya skuad hebat, sesuai filosofi saya,” terangnya.

Baca juga : Barcelona Mengincar Kemenangan Saat Melawan Espanyol

“Saya tak hanya fokus berbicara dengan Cristiano Ronaldo dan Bale saja. Saya menjelaskan cara berpikir saya dan kami mengambil jalan yang sama dan kami punya gagasan yang sama. Harus membuat pemain mengerti bahwa ini adalah jalan yang benar dan saat pemain bersama anda, itu perasaan yang tak terlukiskan,” sambungnya.

“Saya tahu semua orang punya pendapat sendiri, tapi saya pelatih Real Madrid. Saya hanya peduli dengan Real Madrid dan pemain saya. Mungkin dengan begitu banyak orang berpikir itu tak adil, tapi saya tak melihatnya seperti itu. Justru sebaliknya, saya menghormati pemain. Ada situasi di mana cadangan tak bermain satu menit pun atau hanya saat pelatih membutuhkan mereka dan mengatakannya. Bagi saya ada yang penting dan saya menunjukkan itu pada seluruh skuat. Bagi saya tak ada rencana A atau B,” tandasnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Video, Suporter Sempat Tampilkan Koreografi Cantik Untuk Italia

Video, Suporter Sempat Tampilkan Koreografi Cantik Untuk Italia

Jakarta – Italia telah menjamu Swedia pada pertandingan lanjutan babak play-off Piala Dunia 2018, Selasa ...