Home > Berita Liga Indonesia > Zalnando Siap Hadang Winger Persib Bandung

Zalnando Siap Hadang Winger Persib Bandung

Palembang – Bek Sriwijaya FC Zalnando sudah siap menghadang pergerakan winger Persib Bandung Febri Hariyadi saat kedua tim saling bertemu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (29/4/2017) malam WIB.

Zalnando Siap Hadang Winger Persib Bandung

Zalnando Siap Hadang Winger Persib Bandung

Zalnando sudah tidak asing lagi, karena mereka memperkuat timnas Indonesia U-22 di bawah asuhan Luis Milla. Sedikit banyak, Zalnando sudah memahami karakter permainan Febri.

Baca juga : Meski Kalah Hanafi Bangga dengan Anak Asuhannya

“Febry pemain bagus. Tetapi bukan hanya dia. Karena semua pemain Persib semuanya bagus. Tetapi memang dia punya kelebihan dari sisi kecepatah. Bertemu Febry, mungkin lebih pada harus konsentrasi saja. Fokus, sampai 90 menit. Tidak boleh membiarkan dia lolos, hingga masuk pertahanan tim,” jelas bek kidal ini.

Tak hanya bertarung dengan Febri, Zalnando juga akan menghadapi mantan ‘gurunya’ Supardi Nasir. Pemain nomor punggung 11 ini sudah menganggap Supardi sebagai panutannya.

“Harus berusaha saja, karena bang Pardi punya kualitas tinggi. Tetapi yang paling penting dia punya spirit bermain bagus. Bisa konsisten sepanjang pertandingan,” kata Zalnando.

Sementara itu, striker Alberto ‘Beto’ Goncalves optimistis bisa menjebol gawang Persib. Menurut ujung tombak asal Brasil itu, Dewi Fortuna selalu berpihak kepadanya bila berhadapan dengan Maung Bandung. Di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Beto menjebol gawang Persib, baik di laga kandang maupun tandang.

“Sepertinya Persib memang menjadi rezeki buat saya. Namun sebenarnya bukan cuma di SFC saja. Saat masih berseragam Arema atau Persipura dulu, saya juga sudah pernah melakukan hal serupa,” ungkap Beto dilansir laman Tribun Sumsel.

“Saat jadi topskor ISC, saya juga sedikit kalah di putaran pertama, dan tertinggal cukup jauh, tapi akhirnya bisa mengejar di putaran kedua. Saya pun tidak ambisi kembali menjadi topskor, yang penting membawa SFC juara. Saya juga ingin menuntaskan target 300 gol selama sepuluh tahun berkarier di Indonesia.”

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Lopicic Dipastikan Tinggalkan Persiba lantaran Degradasi

Lopicic Dipastikan Tinggalkan Persiba lantaran Degradasi

Gianyar – Bali United banjir peminat usai menjadi runner up Liga I. Nama-nama besar disebut ...