Home > Berita Liga Indonesia > Yogi Novrian Berpeluang Untuk Bermain Lawan Martapura FC

Yogi Novrian Berpeluang Untuk Bermain Lawan Martapura FC

Surabaya – Yogi Novrian mulai bergabug dalam latihan Persebaya di Lapangan Brigif-1, Marinir, Sidoarjo pada Kamis (27/4/2017). Sebelumnya Yogi sempat menjalani perawatan karena cedera engkel yang dialaminya.

Yogi Novrian Berpeluang Untuk Bermain Lawan Martapura FC

Yogi Novrian Berpeluang Untuk Bermain Lawan Martapura FC

Bahkan, mantan pemain Persela Lamongan tersebut juga berpeluang dibawa Persebaya ke Stadion Demang Lehman, untuk melawan Martapura FC. Padahal, Yogi sebelumnya sempat diragukan bisa tampil pada lanjutan Liga 2 tersebut.

Baca juga : Mitra Kukar Incar Poin Penuh Saat Lawan Madura United

Menurut Pelatih Persebaya, Iwan Setiawan, dengan bergabungnya Yogi, klub Kebanggaan Kota Pahlawan itu sudah bisa mengandalkan dua penyerang. Sebelumnya Bajul Ijo hanya punya Irfan Jaya di posisi penyerang.

“Dengan bergabungnya Yogi, kita bisa andalkan dua striker, Yogi bisa kita andalkan, Irfan Jaya juga bisa kita andalkan,” ungkap Iwan.

Dijelaskan mantan arsitek Borneo FC tersebut, Yogi memang sempat diminta beristirahat oleh dirinya agar cederanya cepat sembuh. Selain itu, Iwan juga ingin Yogi menyimpan staminanya sebelum bertempur dengan Laskar Sultan Adam.

Yogi sendiri mengalami cedera engkel sebelum bertanding melawan Madiun Putra setelah salah tumpuan saat latihan. Yogi bahkan tidak bisa tampil maksimal dan gagal mencetak gol untuk Persebaya saat dipaksa turun melawan Madiun Putera.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Ryutaro Karube Makin Dikenal Usai Antar Perseru Lolos Degradasi

Ryutaro Karube Makin Dikenal Usai Antar Perseru Lolos Degradasi

Jakarta – Ryutaro Karube semakin dikenal usai mengantarkan Perseru Serui lolos dari degradasi di kompetisi Liga ...