Home > Berita Liga Indonesia > Wakil Presiden RI Hadir Dalam PSM Makassar Melawan Persija Jakarta

Wakil Presiden RI Hadir Dalam PSM Makassar Melawan Persija Jakarta

Makassar – Manajemen PSM Makassar berharap timnya bisa bermain maksimal di depan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla saat melawan Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (30/4/2017), pada pekan ketiga Liga 1 2017.

Wakil Presiden RI Hadir Dalam PSM Makassar Melawan Persija Jakarta

Wakil Presiden RI Hadir Dalam PSM Makassar Melawan Persija Jakarta

Sekretaris PSM Ramli Manong mengatakan, ia sudah mendapatkan informasi dari orang terdekat Wapres. Menurutnya, JK peduli dengan tim kebanggaan masyarakat Sulsel ini. Apalagi anak kandung JK juga merupakan salah satu komisaris PT Persaudaraan Sepak?bola Makassar (PSM).

Ramli menambahkan, panitia pelaksana pertandingan (panpel) PSM tidak mempersiapkan diri secara khusus menyambut kedatangan JK. Ramli hanya berharap pemain PSM tampil maksimal di pertandingan nanti untuk mempersembahkan kemenangan.

Baca juga : Djajang Nurjaman Terganggu Dengan Polemik Raphael Maitimo Dan PSM Makassar

“Insya Allah Sabtu pagi beliau tiba dari Jakarta,? dan rencananya akan nonton laga PSM versus Persija. Wajar kalau pak JK sempatkan waktu menonton sekaligus melihat perkembangan PSM di tangan CEO Munafri Arifuddin, dan putranya,” jelas Ramli.

“Persiapan seperti biasa, tidak ada yang khusus. Saya berharap kehadiran pak JK bisa menambah motivasi pemain PSM untuk memperlihatkan kemampuan maksimal agar meraih kemenangan,” kata Ramli.

Sementara itu, striker Reinaldo Elias da Costa berjanji akan meningkatkan kemampuannya setelah menemui jalan buntu menjebol gawang Mitra Kukar pada laga sebelumnya. Pendukung Juku Eja sempat mengkritik Performa Reinaldo itu.

“Saya akan berusaha memberikan kemampuan terbaik jika diturunkan. Saya tidak masalah mendapatkan rekan di lini depan. Saya hanya berusaha menjalankan tugas sebagai targetman,” tegas Reinaldo.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Adam Alis Dikabarkan Segera Merapat ke Arema

Adam Alis Pastikan Angkat Kaki dari Arema FC

Malang – Adam Alis menjadi pemain ketiga yang memastikan tak bersama Arema FC. Kepergian midfielder ...