Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur Harus Berjuang Pertahankan Alli

Tottenham Hotspur Harus Berjuang Pertahankan Alli

London – Tottenham Hotspur akan bisa tetap bersaing di papan atas Premier League untuk jangka panjang, jika mereka mau berjuang mempertahankan Dele Alli agar tetap di White Hart Lane Stadium. Hal itu langsung diungkapkan oleh Gustavo Poyet.

Tottenham Hotspur Harus Berjuang Pertahankan Alli

Siapakah Poyet? ia adalah pemain berpaspor Uruguay yang mengakhiri karir profesionalnya di White Hart Lane, di mana ia mampu mencetak 18 gol dalam 84 laga, dan ia sempat melatih di sana.

Dalam wawancaranya dengan talkSPORT, ia kembali mengenanng tentang momen di mana ia menangani Spurs dan merasa bahwa tim lamanya itu tak boleh lagi mengalami apa yang pernah terjadi pada mereka di 2008 silam.

Poyet berkata pada talkSPORT bahwa, “Saya melatih Spurs ketika kami kehilangan Berbatov ke Manchester United. Dan itu amat buruk, salah satu momen terburuk dalam karir saya sebagai pelatih, karena kami mengharap dia menjadi bagian dari tim,”

“Hal itu menghancurkan musim kami dan delapan pekan berselang anda terlempar dari bursa juara, bukan karena Berbatov tentu saja, namun karena situasi di mana Spurs tak bisa mempertahankan pemain terbaik.”

“Namun kini adalah waktu bagi Spurs untuk menunjukkan pada dunia bahwa anda bisa mempertahankan mereka. Jika tidak, mustahil memenangkan liga apalagi trofi lain. Jika seseorang seperti Dele Alli pergi, anda harus mulai lagi dari nol.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Derby, Wenger Berikan Perhatian Khusus Kepada Bek Tottenham

Jelang Derby, Wenger Berikan Perhatian Khusus Kepada Bek Tottenham

London – Bos Arsenal, Arsene Wenger menilai bahwa bek Tottenham, Serge Aurier, sebagai pemain yang berbahaya dengan tekniknya yang ...