Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Tottenham Akan Jadikan Wembley Sebagai Kandang Sementara

Tottenham Akan Jadikan Wembley Sebagai Kandang Sementara

London – Seperti yang telah diketahui, Tottenham Hotspur sedang memiliki proyek besar dalam pembangunan Stadion. Nah karena proyek ini masih dalam proses, maka manajemen tim mengkonfirmasi bahwa mereka akan pindah markas ke Wembley untuk musim 2017/18 mendatang.

Tottenham Akan Jadikan Wembley Sebagai Kandang Sementara

Baru pada musim 2018/19, Spurs bakal bermarkas di kandang baru mereka yang kini masih dalam tahap pembangunan di area Northumberland Park, tepat di sebelah White Hart Lane.

Jika musim depan sudah berjalan, rencananya Spurs akan memainkan 27 laga kandang mereka musim depan di Wembley dengan kapasitas maksimum mencapai 90 ribu tempat duduk.

Ternyata dalam proyek terbarunya ini, Tottenham akan membuat Northumberland Park jadi satu dengan White Hart Lane dan bakal memiliki kapasitas 61 ribu tempat duduk. Selain menggelar pertandingan sepakbola, stadion anyar ini nantinya juga bakal menjadi venue laga NFL serta konser hingga event lainnya.

Daniel Levy selaku Chairman Tottenham malah sudah mengabarkan di situs resmi klub bahwa untuk sementara, musim depan selama perjalanannya Tottenham akan menggunakan Wembley Stadium sebagai kandang mereka. Dan kemudian baru dimusim berikutnya mereka kembali ke komplek White Hart Lane untuk menduduki kandang baru mereka.

Sesuai jadawal sisa musim ini, pasuka The Lily White bakal menjamu sang tetangga, Arsenal dalam partai bertajuk North London Derby terakhir di White Hart Lane sebelum dihancurkan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Coutinho Mengaku Bisa Berkembang Dengan Liverpool

Alberto Moreno Bakal Cegah Coutinho Pindah Ke Barca

Liverpool – Alberto Moreno tak mau melihat Philippe Coutinho untuk pergi dari Liverpool, bahkan ia mengaku bakal ...