Home > Berita Liga Italia > Torino Inginkan Keputusan Man City Tentang Status Joe Hart

Torino Inginkan Keputusan Man City Tentang Status Joe Hart

Turin – Urbano Cairo selaku Presiden Torino mengatakan bahwa Torino ingin segera mendengar keputusan dari Manchester City mengenai salah satu pemainnya yakni Joe Hart.

Torino Inginkan Keputusan Man City Tentang Status Joe Hart

Niatan Torino untuk bisa memiliki Hart secara permanen memang terbentur dengan permasalahan gaji sang pemain yang masih dinilai sangat tinggi. Maka dari itu mereka menginginkan masa peminjaman diperpanjang lagi hingga musim depan.

Cairo mengaku sudah sempat menghubungi pihak klub Inggris, namun hingga kini ia masih belum mendapatkan jawaban pasti soal masa depan eks penjaga gawang Shrewsbury Town tersebut.

“Situasi dengan sang pemain sangat positif, namun kemudian ini adalah soal mengetahui apa yang ingin dilakukan City,” tutur Carcio di Calciomercato.

“Tentu saja kami tak bisa terus menunggu hingga menit-menit akhir, seperti yang kami lakukan di musim panas. Ide mengenai Hart baru muncul di pekan terakhir bursa transfer, namun kami kali ini harus bekerja lebih cepat untuk mempersiapkan skuat dengan lebih baik.”

“Ini semua soal mengerti apakah City terbuka dengan keinginan kami atau tidak. Jika mereka tidak siap untuk membuat keputusan dengan cepat, kami akan harus memikirkan alternatif lainnya.”

Torino jelas dalam keadaan yang tak begitu menguntungkan. Karena jika mengembalikan Joe Hart ke Etihad Stadium, maka sudah ada Chelsea dan Arsenal yang siap menampung sang kiper secara permanen.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Kaka Buka Peluang Kembali Ke Milan Sebagai Pelatih

Kaka Buka Peluang Kembali Ke Milan Sebagai Pelatih

Milan – Legenda AC Milan, Kaka menyatakan bahwa dirinya telah membuka peluang kembali ke Milan sebagai ...