Home > Berita Liga Indonesia > Striker Bali United Ini Optimistis Curi Poin di Markas Persela

Striker Bali United Ini Optimistis Curi Poin di Markas Persela

Denpasar – Bali United bakal bertandang ke kandang Persela Lamongan. Mereka pun bakal datang dengan penuh keyakinan. Striker Yabes Roni Malaifani pun sangat optimistis timnya bisa membawa pulang poin.

Striker Bali United Ini Optimistis Curi Poin di Markas Persela

Bali United

Mantan pemain timnas Indonesia U-19 itu mengaku sudah belajar banyak dari dua kekalahan yang diderita timnya. Sehingga tidak ada alasan untuk tidak membawa pulang poin dari Stadion Surajaya, Lamongan.

“Kita sudah belajar lagi, sudah persiapan lagi, semoga besok bisa maksimal disini dan optimis bisa membawa tiga poin ke Bali,” terang Yabes Roni pada Sabtu (29/4/2017).

Menurut Yabes, kekalahan yang diderita di dua laga sebelumnya karena rekannya belum siap secara mental dan masih lemah dalam finishing touch. Namun dalam laga ini ia siap menyumbangkan gol untuk kemenangan Bali United.

“Kalau ada peluang cetak gol pasti saya cetak gol, walaupun saya tahu Persela pemainnya bagus-bagus termasuk pemain belakangnya juga bagus-bagus,” tambahnya.

Baca juga: Pelatih Persegres Memuji Penampilan PBFC

Yabes juga tidak terpengaruh dengan adanya pergantian pelatih setelah didepaknya Hans-Peter Schaller dari kursi kepelatihan. Sebab Eko Pudjianto yang menggantikan posisi Hans juga sudah akrab dengan pemain.

“Gak ada masalah sih, soalnya Yabes dengan coach Eko sudah lama kenal, Yabes juga sudah nyaman dengan coach Eko,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Adam Alis Dikabarkan Segera Merapat ke Arema

Adam Alis Pastikan Angkat Kaki dari Arema FC

Malang – Adam Alis menjadi pemain ketiga yang memastikan tak bersama Arema FC. Kepergian midfielder ...