Home > Berita Bola > Sissoko Bermain Sangat Baik Walau Hanya Berlatih 3 Jam

Sissoko Bermain Sangat Baik Walau Hanya Berlatih 3 Jam

Tenggarong – Mohamed Sissoko fulltime saat Mitra Kukar seri  berhadapan dengan PSM Makassar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kukar, Kalimantan Timur, Senin, 24 April 2017. Jafri Sastra sebagai pelatih Mitra Kukar kagum dengan permainan eks pemain Liverpool tersebut.

Sissoko Bermain Sangat Baik Walau Hanya Berlatih 3 Jam

Mohamed Sissoko

”Sissoko hanya ikut berlatih 3 jam, namun kami bermain baik di babak ke-2,” kata Jafri, usai laga melawan PSM Makassar.

Baca Juga : Indra Sjafri Tidak Puas Atas Kemenangan Timnas U19

Saat ditanya rating untuk marquee player itu, Jafri menyamakannya dengan pemain lain dengan nilai nilai 9,5-10. Sissoko baru sepekan bergabung dengan Mitra Kukar. Dia harus menyelesaikan Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS) hingga harus ke Singapura.

Selama bermain di dua babak, Sissoko yang berposisi sebagai gelandang tengah cukup sering melakukan 1-2 kali sentuhan dan melakukan passing di babak I. Di babak II, Sissoko mulai bermain lebih agressif. Dia turut membantu Mitra Kukar mengejar ketinggalan 0-1.

Sissoko sempat mendapatkan peluang dengan menanduk bola dari tendangan pojok. Sayangnya sundulan pemain berusia 32 tahun itu melambung di atas mistar gawang. Dia juga melakukan aksi akrobatik menjelang akhir laga, namun upayanya membuat gol membentur barisan pertahanan PSM Makassar.

Gol Mitra Kukar dicetak striker asal Brasil Marclei Cesar Chaves Santos melalui tendangan penalti. Dengan hasil imbang, Mitra Kukar harus puas menduduki posisi 13 di klasemen sementara Liga 1 2017.

“Banyak yang harus kami benahi. Kami akan meningkatkan kesolidan tim dengan memanfaatkan waktu yang ada,” kata Jafri.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Adam Alis Dikabarkan Segera Merapat ke Arema

Adam Alis Pastikan Angkat Kaki dari Arema FC

Malang – Adam Alis menjadi pemain ketiga yang memastikan tak bersama Arema FC. Kepergian midfielder ...