Home > Berita Liga Indonesia > Simon McMenemy : Lawan PS TNI Bakal Berjalan Seru Dan Ketat

Simon McMenemy : Lawan PS TNI Bakal Berjalan Seru Dan Ketat

Jakarta – Dalam lanjutan liga 1 Bhayangkara FC (BFC) akan melawan PS TNI di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (29/4/2017) nanti. Laga ini bakal menjadi laga penuh gengsi.

Simon McMenemy : Lawan PS TNI Bakal Berjalan Seru Dan Ketat

Simon McMenemy : Lawan PS TNI Bakal Berjalan Seru Dan Ketat

Maka itu, pelatih BFC Simon McMenemy meyakini pertandingan tersebut bakal seru dan berjalan ketat. “Kami membutuhkan poin karena kami sudah kehilangan poin di Malang. Lawan kami juga pasti butuh poin. Jadi ini akan jadi pertandingan yang menegangkan,” ucap McMenemy, dalam rilis resmi klub.

Baca juga : Dua Kali Menang, PSCS Cilacap Kokoh Di Posisi Paling Atas Klasemen

Pelatih asal Skotlandia itu pun menegaskan saat ini kondisi timnya sedang bagus. Hanya saja, dirinya amsih belum bisa menurunkan marquee player Paulo Sergio Moreira Goncalves. Menyusul, pemain asal Portugal itu masih dalam proses menyelesaikan administrasinya.

Hari ini, Sergio pergi ke Singapura untuk mengurus Visa Kunjungan Usaha (VKU). Rencananya, Sabtu (29/4/2017) pagi, pemain berusia 33 tahun itu akan menjalani tes kesehatan.

Sementara itu, kapten tim BFC Indra Kahfi Ardhiyasa menuturkan timnya berpeluang besar untuk memenangkan laga tersebut. Apalagi mereka bertindak sebagai tuan rumah. “Syaratnya kami harus fokus. Kami percaya teman-teman pasti akan berjuang maksimal untuk memenangkan pertandingan,” tegas Indra.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Lopicic Dipastikan Tinggalkan Persiba lantaran Degradasi

Lopicic Dipastikan Tinggalkan Persiba lantaran Degradasi

Gianyar – Bali United banjir peminat usai menjadi runner up Liga I. Nama-nama besar disebut ...