Home > Berita Bola > Sergio Ramos Tidak Mendapatkan Sanksi Atas Aksi Tepuk Tangannya

Sergio Ramos Tidak Mendapatkan Sanksi Atas Aksi Tepuk Tangannya

Madrid – Sergio Ramos bek andalan sekaligus kapten tim dari Real Madrid hanya mendapatkan hukuman ringan atas kartu merah di pertandingan kontra Barcelona. Ramos terhindar dari sanksi aksi tepuk tangan yang dilakukannya setelah dikartu merah saat melanggar keras Lionel Messi.

Sergio Ramos Tidak Mendapatkan Sanksi Atas Aksi Tepuk Tangannya

Sergio Ramos Keluar Lapangan Saat Dapatkan Kartu Merah

Ramos diusir wasit Alejandro Hernandez di menit ke-77 saat Madrid kalah 2-3 dari Barcelona di Santiago Bernabeu, Senin (24/4/2017) dinihari WIB. Ganjaran itu didapat usai tackling dua kaki Lionel Messi dengan dua kaki.

Pelanggaran tersebut sempat dipermasalahkan lantaran Ramos punya niatan mencederai Messi. Ramos sendiri langsung membantah usai pertandingan yang dimenangkan Barca 3-2.

Baca juga : Widodo Cahyono Putro Siap Latih Tim Dari Liga 1 Maupun Liga 2

Ramos lantas menjadi sorotan karena dugaan dua pelanggaran lain. Perang mulut dengan bek Barcelona Gerard Pique usai di kartu merah dan tepuk tangan saat keluar lapangan membuatnya terancam sanksi lebih lama.

Menurut kabar Ramos hanya disanksi soal kartu merahnya usai menekel Messi. Ramos pun cuma akan absen saat Madrid menghadapi Deportivo La Coruna di Riazor, Kamis (27/4/2017).

Hernandez tidak memasukkan laporan soal keributan Ramos dengan Pique atau tepuk tangannya saat keluar lapangan. Neymar dihukum tidak dapat bermain sebanyak tiga pertandingan, termasuk di El Clasico kemarin, karena aksi tepuk tangan usai mendapat kartu kuning kedua saat Barca takluk dari Malaga.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Dani Ceballos Berharap Statusnya Dipatenkan Arsenal

Sebuah kabar gembira datang bagi Arsenal. Pemain pinjaman mereka, Dani Ceballos diberitakan ingin melanjutkan karirnya ...