Home > Berita Bola > Sejumlah Pemain Persebaya Kurang Fit Jelang Laga Lawan Martapura FC

Sejumlah Pemain Persebaya Kurang Fit Jelang Laga Lawan Martapura FC

Surabaya – Dalam pertandingan tandang Liga 2 Persebaya Surabaya tak akan tampil dengan kekuatan terbaik saat melawan Martapura FC , Minggu (30/4/2017) di Stadion Demang Lehman, Kabupaten Banjar.  Di laga itu dipastikan dua pemain Persebaya dipastikan absen, bukan hanya itu beberapa pemain inti juga mendapat masalah di kondisi fisik mereka.

Sejumlah Pemain Persebaya Kurang Fit Jelang Laga Lawan Martapura FC

Skuad Persebaya

Dua pemain tersebut adalah kiper Dimas Galih Pratama dan striker Rachmat Afandi. Dimas masih dirawat di rumah sakit karena tifus. Sedangkan Afandi belum bisa tampil karena mengalami cedera.

Baca Juga : PSIS Tundukan Persipon Dengan Gol M.Ridwan

Selain terkendala cedera dan sakit, sejumlah penggawa Persebaya juga mengalami masalah kebugaran. Kurniawan Karman, Oktafianus Fernando dan Yogi Novrian dikabarkan tak dalam kondisi terbaik. Artinya, Persebaya harus bersiap menurunkan pemain pelapis.

Pelatih Persebaya Iwan Setiawan tak ambil pusing dengan kondisi ini. Menurut Iwan, Persebaya masih memiliki stok pemain yang siap diturunkan untuk menggantikan mereka yang tak bisa merumput, baik karena cedera maupun sakit.

“Siapapun yang akan kami turunkan, dia harus siap. Itulah sepak bola profesional. Kami tidak (boleh) menggantungkan diri pada satu-dua pemain,” tegas Iwan.

Sebagai pengganti Afandi, Iwan Setiawan telah mempersiapkan Irfan Jaya di posisi striker. Sedangkan Miswa Saputra Nurdin diplot menggantikan Dimas Galih sebagai kiper utama. “Ketika tidak ada Dimas, masih ada Miswar. Begitu pula dengan posisi-posisi yang lain,” tutup Iwan.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Kekaguman Kyle Walker Pada Sosok Dani Alves

Kekaguman Kyle Walker Pada Sosok Dani Alves

London – Kyle Walker melayangkan rasa kekagumannya kepada bek sayap PSG, Dani Alves setelah kedua pemain berada satu lapangan ...