Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Saat Bertemu Espanyol Neymar Akan Bermain Dengan Kepala Dingin

Saat Bertemu Espanyol Neymar Akan Bermain Dengan Kepala Dingin

Catalunya – Neymar kembali bisa memperkuat skuad Barcelona untuk menghadapi Espanyol di lanjutan La Liga. Dia disebut akan bermain dengan kepala dingin di laga derby.

Kemenangan Barcelona Di El Clasico Akan Jadi Kado Untuk Neymar

Neymar

Neymar sudah selesai menjalani hukuman tiga pertandingan karena melakukan aksi tepuk tangan usai mendapatkan kartu merah saat Barcelona melawan Malaga.

Laga melawan Espanyol menjadi penanda comeback Neymar. Laga duel antara dua tim sekota ini biasanya berlangsung panad dan penuh emosi.

Luis Enrique sebagai pelatih Barcelona bilang bahwa Neymar merupakan pemain yang kerap dilanggar. Tapi, dia juga diyakini akan mampu menjaga emosinya hingga tak akan merugikan tim.

Baca juga : Pepe Akan Hengkang Atau Tetap Bermain Di Real Madrid?

“Neymar siap untuk memperkuat Barcelona kembali. Saya pikir Neymar merupakan spesialis berhadapan dengan situasi seperti ini. Jika ada pemain yang paling banyak mendapatkan pelanggaran di zona berbahaya, dia adalah Neymar,” kata Enrique.

“Dia tak sering mendapatkan kartu merah dan saya pikir dia bisa mengendalikan emosinya dengan sangat baik. Tapi, tak ada keraguan mengenai laga besok di mana kami harus mengendalikan emosi kami dengan sangat baik,” tambahnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Sindiran Netizen Usai Italia Dipastikan Tidak Lolos Ke Piala Dunia 2018

Sindiran Netizen Usai Italia Dipastikan Tidak Lolos Ke Piala Dunia 2018

Jakarta – Timnas Italia sudah dipastikan gagal lolos untuk mengikuti kompetisi akbar Piala Dunia 2018 ...