Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Robert Pires Terkesan Dengan Permainan N’Golo Kante

Robert Pires Terkesan Dengan Permainan N’Golo Kante

London – Legenda Arsenal Robert Pires sangat terkesan dengan penampilan gelandang Chelsea N’Golo Kante yang tampil apik dalam dua musim belakangan ini di Premier League.

Robert Pires Terkesan Dengan Permainan N'Golo Kante

Robert Pires Terkesan Dengan Permainan N’Golo Kante

Kante merupakan pemain penting Leicester City saat meraih gelar Premier League pada musim kemarin. Setelah itu Kante memutuskan untuk meninggalkan The Foxes dan bergabung Chelsea.

Pemain berusia 26 tahun itu kemudian dengan cepat menjadi pemain penting di lini tengah skuat asuhan Antonio Conte saat ini. Kante berjasa besar dalam mengantarkan The Blues ke puncak klasemen liga hingga akhirnya mendapatkan penghargaan PFA player of the year.

Baca juga : Milomir Seslija Berpeluang Besut Bali United

“Dia adalah pemain yang sangat cerdas dan intersep and tekel-nya adalah hasil dari membaca permainan dan berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat. Anda tidak bisa mempelajarinya, Anda harus punya bakat untuk itu atau tidak,” kata Pires kepada bwin.

Kante punya peran yang sangat penting untuk membuat lini tengah Chelsea menjadi semakin kuat. Pires pun membandingkan Kante dengan mantan rekan setimnya Gilberto Silva yang bermain di posisi yang sama.

“Dia seperti Gilberto Silva, dalam bahasa Prancis kami mengatakan dia adalah pemain dalam bayangan. Anda tidak terlalu mengetahui mereka sampai mereka tidak ada di sana.

“Menurut pendapat saya, semua orang membicarakan Diego Costa dan Eden Hazard karena mereka mencetak gol dan menciptakan gol indah dan pekerjaan yang dilakukan N’Golo belum tentu indah, tapi ini adalah seni.”

(Ikhasan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Coutinho Mengaku Bisa Berkembang Dengan Liverpool

Alberto Moreno Bakal Cegah Coutinho Pindah Ke Barca

Liverpool – Alberto Moreno tak mau melihat Philippe Coutinho untuk pergi dari Liverpool, bahkan ia mengaku bakal ...