Home > Berita Liga Indonesia > Pusamania Borneo FC Kirimkan Surat Ke PT Liga Indonesia Baru

Pusamania Borneo FC Kirimkan Surat Ke PT Liga Indonesia Baru

Borneo – Pusamania Borneo FC resmi mengirimkan surat kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) masalah permintaan pergeseran jadwal laga saat melawan Persegres Gresik United yang akan digelar, Sabtu (29/4/2017) nanti, di Stadion Segiri.

Pusamania Borneo FC Kirimkan Surat Ke PT Liga Indonesia Baru

Pusamania Borneo FC Kirimkan Surat Ke PT Liga Indonesia Baru

Pertandingan pekan ketiga Liga 1 2017 itu akan digelar pada sore hari, dan pihak Borneo ingin agar laga itu digeser menjadi malam hari. Permintaan itu tak lain karena laga tak disiarkan langsung oleh pihak televisi.

Baca juga : Bintang Mitra Kukar Tak Akan Dijaga Ketat Oleh Madura United

Mereka yakin, suporter akan lebih minta jika pertandingan tersebut di gelar pada malam hari. “Kami sudah mengirim surat ke operator supaya minta kick-off digelar malam. Semoga disetujui,” ucap manajer tim Farid Abubakar dikutip laman resmi klub.

“Kebetulan tidak live di televisi. Untuk meningkatkan antusias penonton ke stadion, maka lebih baik dimulai malam hari. Kebetulan juga pas dengan malam minggu, jadi animo penonton bisa lebih banyak datang ke stadion,” sambungnya.

“Tiga kali pertandingan kita tidak live. Kami memaklumi saja, mungkin ada pertimbangan sendiri dari pemegang hak siar. Yang jelas sekarang fokus kami adalah tampil baik tahun ini dan mewujudkan target ke Asia,” tandas Farid.

Skuat arahan Dragan Djukanovic sendiri belum bisa mendapatka poin penuh pada dua laga awal Liga 1. Pekan pertama mereka menahan imbang PS TNI kemudian Sriwijaya FC pada pekan lalu, keduanya bertindak sebagai tim tamu.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Ryutaro Karube Makin Dikenal Usai Antar Perseru Lolos Degradasi

Ryutaro Karube Makin Dikenal Usai Antar Perseru Lolos Degradasi

Jakarta – Ryutaro Karube semakin dikenal usai mengantarkan Perseru Serui lolos dari degradasi di kompetisi Liga ...