Home > Berita Liga Indonesia > Pusamania Borneo FC Kenalkan Pemain Barunya

Pusamania Borneo FC Kenalkan Pemain Barunya

Samarinda – Manajemen Borneo FC hari ini resmi memperkenalkan pemain barunya untuk memperkuat lini belakang, Matheus Henrique Do Carmo Lopes, menggantikan Helder Lobato yang diputus kontraknya.

Pusamania Borneo FC Kenalkan Pemain Barunya

Pusamania Borneo FC Kenalkan Pemain Barunya

ketika Helder tidak mengikuti latihan dari situlah Tanda-tanda Helder dicoret dari tim sudah muncul, Kamis (27/4/2017). Padahal, Helder didatangkan manajemen Borneo FC dengan transfer sebesar Rp533 juta dari klub Yordania, Al Wehdat.

Baca juga : Terkait Wasit, Protes Arema FC Terhadap PT Liga Indonesia Mendapatkan Titik Terang

Helder merupakan pemain asing kedua yang bergabung dengan Borneo FC dalam waktu singkat. Sebelumnya, pemain asal Korea Selatan Kim Yong Tae dicoret menjelang bergulirnya Liga 1 2017.

Sebagai gantinya, manajemen mendatangkan Lopes yang tiba di Samarinda, Jumat (28/4/2017) malam WIB, dan resmi diperkenalkan kepada publik di Stadion Segiri hari ini.

“Kami mendatangkan Matheus Lopes dengan tujuan agar penampilan kami lebih baik dibandingkan dua pertandingan sebelumnya. Kami tidak mengatakan Helder kurang bagus, tapi dia kurang meyakinkan kami untuk memenuhi target musim ini,” ujar presiden klub Nabil Husein.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Lopicic Dipastikan Tinggalkan Persiba lantaran Degradasi

Lopicic Dipastikan Tinggalkan Persiba lantaran Degradasi

Gianyar – Bali United banjir peminat usai menjadi runner up Liga I. Nama-nama besar disebut ...