Home > Berita Bola > PSIS Tundukan Persipon Dengan Gol M.Ridwan

PSIS Tundukan Persipon Dengan Gol M.Ridwan

Semarang –  M. Ridwan, mantan pemain sayap Timnas Indonesia perperan besar dipertandingan PSIS Semarang lawan tamunya Persipon Pontianak, pada lanjutan Babak Penyisihan Grup 4 Liga 2 di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis (27/4/2017) malam. PSIS menundukkan Persipon dengan skor tipis 1-0 dengan gol yang dibuat Ridwan pada menit ke-83 .

PSIS Tundukan Persipon Dengan Gol M.Ridwan

Ilustrasi Lambang PSIS Semarang

Gol tersebut merupakan gol pertama Ridwan di kompetisi Liga 2. Gol itu juga merupakan yang kali pertama dicetak Ridwan setelah melakukan come back di PSIS.

Baca Juga : Sissoko Bermain Sangat Baik Walau Hanya Berlatih 3 Jam

Gol Ridwan tercipta melalui tendangan bebas di depan area pertahanan Persipon. Gol itu pun disambut sorak sorai ribuan suporter PSIS yang memadati Stadion Jatidiri, sejak Rabu petang.

Maklum, suporter PSIS sudah lama menantikan gol dari tim kesayangannya itu ke gawang Persipon. Terlebih lagi, sejak awal laga skuat berjuluk Mahesa Jenar itu tampil dominan dengan terus menekan pertahanan Persipon.

Namun, hingga menit-menit akhir pertandingan gol yang dinanti-nanti tak kunjung hadir. Baru pada menit ke-83, Ridwan mampu memecah kebuntuan melalui golnya dari tendangan bebas.

Kemenangan ini pun membuat PSIS untuk sementara memuncaki klasemen Grup 4. PSIS saat ini mengoleksi poin enam hasil dari dua kali kemenangan.

Sementara, kekalahan ini merupakan yang kali kedua dialami Persipon. Sebelumnya, tim besutan Inyong Lolombulan itu juga menelan kekalahan saat menjamu tim Soloraya, Sragen United dengan skor 0-1.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Lopicic Dipastikan Tinggalkan Persiba lantaran Degradasi

Lopicic Dipastikan Tinggalkan Persiba lantaran Degradasi

Gianyar – Bali United banjir peminat usai menjadi runner up Liga I. Nama-nama besar disebut ...