Home > Berita Liga Inggris > Premier League Masih Akan Berjalan Seru Hingga Akhir

Premier League Masih Akan Berjalan Seru Hingga Akhir

London – Antonio Conte angkat bicara kali ini dengan mengungkapkan keyakinannya bahwa ramainya persaingan berebut gelar Premier League musim ini belum berakhir dan masih akan berlangsung hingga akhir musim.

Premier League Masih Akan Berjalan Seru Hingga Akhir

Anggapan Conte tersebut berasal dari Chelsea yang saat ini memimpin klasemen sementara dengan raihan 78 poin dari 33 pertandingan. The Blues unggul empat poin dari Tottenham Hotspur yang ada di posisi kedua.

Antonio Conte juga meminta timnya untuk fokus pada diri sendiri dan tak memikirkan tim lain karena menurutnya persaingan akan berjalan sengit hingga akhir. Walaupun Premier League sudah berjalan 34 pekan, namun hal tersebut tak boleh membuat skuad asuhannya berleha-leha.

“Ini sangat penting bagi kami melihat pada diri sendiri. Saat melakukan hal itu, anda akan banyak mendapatkan hal-hal penting. Persaingan berebut gelar juara Premier League bakal terus bertahan hingga akhir musim,” ujarnya.

“Kami harus siap dan mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya. Kami hanya harus fokus kepada diri sendiri dan tak harus memikirkan tim lain,” tandasnya.

Premier League musim ini diprediksi masih akan berjalan seru. Walaupun Chelsea sudah unggul 4 poin dari Tottenham selaku pesaing terdekatnya, peringkat dibawah mereka justru masih ramai bertarung memperebutkan jatah bermain di Eropa.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Conte Sanjung Pola Permainan Qarabag

Conte Mengakui Bakal Kesulitan Menghentikan Laju Manchester City

London – Antonio Conte mengakui bahwa Chelsea akan kesulitan untuk menghentikan perolehan poin Manchester City di klasemen Premier ...