Home > Berita Bola > Persija Siapkan Senjata Rahasia Untuk Hadapi PSM

Persija Siapkan Senjata Rahasia Untuk Hadapi PSM

Jakarta – Dalam lanjutan Liga 1 Persija  menghadapi PSM di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (30/4/2017).Persija Jakarta telah menyiapkan senjata andalan untuk menghadapi tim berjuluk Juku Eja. Senjata Persija  adalah M Rasul, putra Makassar yang akan menjadi andalan Persija.

Persija Siapkan Senjata Rahasia Untuk Hadapi PSM

Logo Persija Jakarta

Persija saat menantang tuan rumah PSM Rasul dipastikan tampil membela . Rasul adalah adik kandung penyerang PSM, M Rahmat. Dia direkrut oleh tim berjuluk Macan kemayoran lewat jalur seleksi.

Baca Juga : Osvaldo Lessa Menilai Permainan Persib Bandung

Pelatih Kepala Persija, Stefano Cugurra Teco mengatakan, Rasul adalah pemain muda yang berbakat. Bagi Teco, Rasul sebagai putra Makassar dipercaya mengetahui karakter tim PSM.

“Rasul pasti kita bawah, kita akan mainkan dia pada laga lawan PSM di kandangnya, dan yang terpenting adalah dia akan tetap profesional untuk tim ini,” kata pelatih asal Brasil tersebut.

Teco berharap, Rasul berkontribusi agar target mencuri poin di kandang PSM Makassar bisa terpenuhi. “Semoga dia bisa membentu tim rebut poin. Karena kita tau PSM tim bagus,” ujarnya.

Selain itu, salah satu pemain yang sempat menjalani seleksi di PSM, Arthur Irawan, juga diboyong. “Besar harapan kami dua pemain ini akan memberikan hasil yang bagus, sehingga tercapai misi kita yakni mendapatkan poin,” kata Teco.

Teco memastikan, mereka akan datang dengan kekuatan terbaik saat menantang PSM. Apalagi, dua amunisi mereka, Muhammad Hargianto dan Ryuji Utomo juga baru pulang training camp tim nasional indonesia U-22.

“Kami akan datang dengan membawa pemain-pemain terbaik, karena kami tetap target mendapatkan poin,” pungkas Teco.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Lopicic Dipastikan Tinggalkan Persiba lantaran Degradasi

Lopicic Dipastikan Tinggalkan Persiba lantaran Degradasi

Gianyar – Bali United banjir peminat usai menjadi runner up Liga I. Nama-nama besar disebut ...