Home > Berita Liga Indonesia > Persiba Yakin Bisa Bawa Pulang Tiga Angka dari Kandang Arema FC

Persiba Yakin Bisa Bawa Pulang Tiga Angka dari Kandang Arema FC

Malang – Persiba Balikpapan memang kalah di dua laga pertama. Namun, hal tersebut tidak memupuskan harapan skuad Timo Scheunemann. Sang pelatih pun optimistis anak asuhnya bisa mencuri tiga poin di Liga 1 saat bersua Arema FC.

Persiba Yakin Bisa Bawa Pulang Tiga Angka dari Kandang Arema FC

Persiba Balikpapan

Menurut Timo, penampilan anak asuhnya mengalami peningkatan. Pemegang Lisensi A UEFA ini menyebut dari pertandingan ke pertandingan, Marlon da Silva dan kawan-kawan menunjukkan grafik menanjak.

“Saya optimistis anak-anak menunjukkan peningkatan performa,” ujar Timo pada Sabtu (29/4/2017).

Pria berdarah Jerman ini menyebut peningkatan performa anak asuhnya tak hanya terlihat dalam pertandingan. Dalam latihan pun, Timo menambahkan, peningkatan performa Marlon da Silva dan kawan-kawan juga terlihat.

“Jika organisasi permainan kami bisa serapi yang ditunjukkan dalam dua sesi latihan terakhir, saya optimistis,” tuturnya.

Persiba Balikpapan bakal menghadapi Arema FC pada laga pekan ketiga mereka di ajang Liga 1. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Gajayana Malang, Senin (01/05) mendatang.

Baca juga: Greg Nwokolo-Gomes Diisukan Tidak Akur

Lebih lanjut, Timo menyebut pada laga ini anak asuhnya tak terbebani sama sekali. Menurutnya, hal ini justru merupakan kesempatan bagi para penggawa Beruang Madu.

“Ini jadi kesempatan mereka menunjukkan kualitas, baik secara pribadi maupun tim,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Lopicic Dipastikan Tinggalkan Persiba lantaran Degradasi

Lopicic Dipastikan Tinggalkan Persiba lantaran Degradasi

Gianyar – Bali United banjir peminat usai menjadi runner up Liga I. Nama-nama besar disebut ...