Home > Berita Bola > Persib Berada di Peringkat Kedua Setelah Tumbangkan Sriwijaya FC

Persib Berada di Peringkat Kedua Setelah Tumbangkan Sriwijaya FC

Bandung – Akhirnya Persib meraih mampu meraik point penuh di Liga 1. Persib Bandung menang dengan skor meyakinkan, 2-0 saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (29/4/2017) .

Persib Berada di Peringkat Kedua Setelah Tumbangkan Sriwijaya FC

Ilustrasi Logo Persib Bandung

Kedua tim memulai laga dengan lambat dan berhati-hati dalam melakukan serangan. Tekanan yang dilakukan oleh Persib berhasil menghasilkan gol pada menit 12.

Baca Juga  : Pelatih Persipura Puas Dengan Permainan Anak Didiknya

 Berawal dari Tantan yang mengecoh Rudolof Yanto Basna, kemudian dia menyodorkan bola kepada Atep. Tanpa ragu, sang kapten melepaskan tendangan keras yang tak mampu dihalau Teja Paku Alam.

Tensi tinggi terus diperagakan kedua tim di sepanjang babak pertama. Namun, keunggulan Persib tak berubah hingga turun minum.

Tim tuan rumah langsung mengambil alih serangan di awal babak kedua. Bintang muda Maung Bandung, Febri Hariyadi mampu mengecoh Teja Paku Alam. Sayang, tinggal berhadapan dengan gawang kosong, tendangannya malah menyamping.

Kedua tim masih menampilkan pertandingan dengan tempo tinggi di babak kedua. Wasit pun sampai harus mengeluarkan enam kartu kuning dari sakunya.

Silih berganti melakukan serangan, akhirnya Persib mampu menambah keunggulan di menit 77. Berawal dari serangan balik yang dilakukan oleh maung Bandung, Shohei Matsunaga mampu melepaskan umpan terobosan ke arah Febri Hariyadi yang berlari ke dalam kotak penalti.

Dengan tenang, bintang muda Persib itu mengecoh Rudolof Yanto Basna dan Teja Paku Alam sebelum melepaskan tendangan mendatar ke dalam gawang Sriwijaya.

Armada Oswaldo Lessa terus berusaha mencetak gol di sisa pertandingan. Namun, keunggulan Persib tetap bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Hasil ini membuat poin tim besutan Djajang Nurdjaman menjadi lima poin dan melesat ke posisi kedua klasemen sementara. Sedangkan Sriwijaya turun ke posisi 11.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Lopicic Dipastikan Tinggalkan Persiba lantaran Degradasi

Lopicic Dipastikan Tinggalkan Persiba lantaran Degradasi

Gianyar – Bali United banjir peminat usai menjadi runner up Liga I. Nama-nama besar disebut ...