Home > Berita Liga Indonesia > Persela Lamongan Waspadai Bali United yang Ditangani Pelatih Baru

Persela Lamongan Waspadai Bali United yang Ditangani Pelatih Baru

Lamongan – Setelah menelan dua kekalahan beruntun di awal bergulirnya Liga 1 2017, Bali United memutuskan untuk mendepak Hans-Peter Schaller dari kursi pelatih dan menggantinya dengan asisten pelatih Eko Purjianto sebagai caretaker.

Persela Lamongan Waspadai Bali United yang Ditangani Pelatih Baru

Persela Lamongan Waspadai Bali United yang Ditangani Pelatih Baru

Hal inilah yang kemudian diwaspadai Persela Lamongan yang akan menjamu Bali United pada Minggu (30/4/2017) esok. Persela justru harus waspada dengan semangat para pemain Bali United yang ingin bangkit dari performa buruk di dua laga sebelumnya.

Asisten Pelatih Persela Lamongan, Ragil Sudirman, menganggap ada dua kemungkinan yang dapat terjadi saat sebuah tim baru saja melakukan pergantian pelatih, yakni mental pemain akan mengalami penurunan atau justru makin moncer dengan semangat baru.

“Meskipun Bali United baru saja mengalami pergantian pelatih, Persela tetap harus waspada,” ungkap Ragil saat diwawancarai pada Rabu (26/4) kemarin.

Baca juga:
Bali United Bawa Marquee Player Untuk Hadapi Persela Lamongan

Meski begitu, berdasar pengalaman Persela Lamongan, pergantian pelatih sebenarnya kurang begitu berpengaruh terhadap performa pemain di lapangan, karena pemain pastinya juga memiliki motivasi sendiri yang tidak dipengaruhi oleh faktor pelatih.

“Sebetulnya kurang ada pengaruhnya, karena pemain pasti punya motivasi sendiri, tapi kita tetap tidak boleh meremehkan,” pungkas Ragil. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Persela vs Arema, Liga 1 16 November 2018

Lamongan – Persela Lamongan akan bertanding melawan Arema FC pada laga lanjutan Liga 1 pekan ...