Home > Berita Liga Indonesia > Persegres Ingin Curi Poin di Kandang PBFC

Persegres Ingin Curi Poin di Kandang PBFC

Gresik – Setelah sukses mencuri satu poin di kandang Persipura Jayapura, kini Persegres Gresik United kembali menargetkan hasil serupa saat melakoni laga tandang ke markas Pusamania Borneo FC (PBFC) pada Sabtu (29/4/2017) esok.

Persegres Ingin Curi Poin di Kandang PBFC

Skuat Persegres Saat Menjalani Latihan

Klub yang diarsiteki oleh Hanafi ini memang tidak memasang target muluk, hanya hasil imbang. Pasalnya perjalanan yang jauh dari Jayapura ke Samarinda menjadi salah satu faktor yang sangat mempengaruhi kebugaran pemain.

“Kalau target seperti kemarin yang saya sampaikan di Persipura, seri aja sudah luar biasa. Karena perjalanan jauh,” ungkap Hanafi.

Baca juga:
Persela Lamongan Waspadai Bali United yang Ditangani Pelatih Baru

Selain kendala jarak, beberapa pemain kunci Persegres juga dibekap cedera, seperti Choi Hyun-Yeon dan Goran Gancev. Namun hal tersebut tidak mengurangi kesiapan Persegres menghadapi pekan ketiga Liga 1 2017.

“Yang jelas persegres sudah siap, cuma memang ada beberapa kendala, satu contoh pemain kami Goran Gancev cedera waktu di Persipura,” pungkasnya.

Goran Gancev sendiri sejatinya tidak mengalami cedera yang terlalu serius. Namun karena harus menjalani lima jahitan di bagian pelipis, tim dokter menyarankan agar mengistirahatkannya dulu hingga pekan keempat saat Persegres menjamu Persib Bandung. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ryutaro Karube Makin Dikenal Usai Antar Perseru Lolos Degradasi

Ryutaro Karube Makin Dikenal Usai Antar Perseru Lolos Degradasi

Jakarta – Ryutaro Karube semakin dikenal usai mengantarkan Perseru Serui lolos dari degradasi di kompetisi Liga ...