Home > Berita Bola > Permainan Keras Persiba Tak Buat Gentar Arema FC

Permainan Keras Persiba Tak Buat Gentar Arema FC

Malang – Permainan keras  Persiba Balikpapan tak membuat Aji Santoso gentar. Aji Santoso mengungkapkan skuadnya telah siap lewan gaya permainan tim yang berjuluk Beruang Madu itu di Stadion Gajayana, Senin mendatang.

Permainan Keras Persiba Tak Buat Gentar Arema FC

Ilustrasi Logo Arema FC

Persiba terkenal bnyak memiliki pemain muda. Sebagai tim yang memperagakan permainan keras dan cepat  Beruang Madu dikenal oleh pencinta sepakbola Indonesia dan klub – klub lainnya di tanah air.

Menurut Aji, anak asuhnya tak ada masalah menghadapi tim yang bermain keras. Permainan keras, sambung pelatih berusia 47 tahun tersebut, merupakan hal wajar.

“Nggak ada masalah. Sepakbola adalah permainan laki-laki. Saya juga suka permainan keras. Yang pasti kami siap beradu main keras,” ujar Aji.

Namun demikian, Aji mewanti-wanti agar semua pihak bisa membedakan antara permainan keras dan kasar. Menurutnya, ada beda sangat jauh antara bermain keras dan kasar.

Jelang laga ini, Aji mengaku menyiapkan skuatnya dengan ekstra serius. Pasalnya, kendati belum meraih poin sama sekali dari dua laga mereka sebelumnya, Persiba merupakan tim yang tak bisa diremehkan.

“Kita harus waspada dengan kebangkitan mereka. Dua hasil mereka sebelumnya tersebut bukan merupakan sebuah jaminan,” tandasnya.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Adam Alis Dikabarkan Segera Merapat ke Arema

Adam Alis Pastikan Angkat Kaki dari Arema FC

Malang – Adam Alis menjadi pemain ketiga yang memastikan tak bersama Arema FC. Kepergian midfielder ...