Home > Berita Bola > Performa Semen Padang Puaskan Nilmaizar

Performa Semen Padang Puaskan Nilmaizar

Padang –  Nilmaizar, pelatih kepala Semen Padang puas dengan performa anak didiknya saat menjalani laga kandang melawan Persipura Jayapura pada pekan 3 kompetisi Liga 1, Jumat malam (28/4/2017) di Stadion Haji Agus Salim Padang. Riko Simanjuntak mampu membuat gol semata wayang untuk tim yang berjuluk Kabau Sirah, dan gol itulah yang membawa Semen Padang memenangkan pertandingan atas Persipura.

Performa Semen Padang Puaskan Nilmaizar

Skuad Semen Padang

Nil menjelaskan, tak mudah mengalahkan Persipura yang diketahui memiliki materi pemain yang bagus dengan kepercayaan yang tinggi. Sejak awal pertandingan, Semen Padang selalu bermain dibawah tekanan. Namun anak asuhnya, mampu membendung serangan tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut.

Baca Juga : Bhayangkara FC Dituntut Besar Oleh Petinggi Kepolisian

“Kita tahu, Persipura merupakan tim kuat dengan tingkat kepercayaan yang tinggi. Tapi Alhamdulillah kita mampu memenangkan pertandingan. Saya apresiasi atas kerja keras seluruh pemain,” kata Nil usai pertandingan, Jumat (28/4/2017).

Dengan kemenangan ini lanjut Nil, diharapkan mampu memberikan semangat lebih kepada seluruh pemain, agar pada pertandingan selanjutnya. Agar tetap bisa mampu menncuri poin dan terus memimpin klasemen puncak.

Sementara itu, Riko Simanjuntak menyebutkan, Gol tunggal yang berhasil diciptakannya, dipersembahkan buat Ranah Minang dan seluruh pecinta dan pendukung tim Semen Padang. Riko tidak mempermasalahkan disetiap pertandingan ia selalu diturunkan pada babak kedua. Yang terpentig katanya, ia akan semaksimal mungkin bermain dan membawa kemenangan bagi SPFC.

Diketahui, sempat tertekan pada babak pertama, Nil Maizar merubah strategi dengan menggantikan pemain. Kevin Ivander dan Samsul Bahri diganti dengan Rudi dan Riko Simanjuntak. Alhasil, pada menit ke 60, Riko mampu menjebol gawang yang dijaga ketat Yoo Jae-Hoon.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Kekaguman Kyle Walker Pada Sosok Dani Alves

Kekaguman Kyle Walker Pada Sosok Dani Alves

London – Kyle Walker melayangkan rasa kekagumannya kepada bek sayap PSG, Dani Alves setelah kedua pemain berada satu lapangan ...