Home > Berita Bola > Pepe Akan Hengkang Atau Tetap Bermain Di Real Madrid?

Pepe Akan Hengkang Atau Tetap Bermain Di Real Madrid?

Madrid – Real Madrid masih belum memberi kejelasan tentang masa depan salah satu bek andalannya yaitu Pepe. Kontrak Pepe dengan Madrid akan segera berakhir pada bulan Juni mendatang dan sampai saat ini belom ada kabar tentang Real Madrid akan memperpanjang kontrak Pepe.

Mengalami Cedera Tulang Rusuk, Lini Belakang Real Madrid Krisis Pemain

Pepe Kesakitan Setelah Benturan

Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid, bahkan mengakui bahwa dirinya juga tidak tahu tentang kejelasan kontrak Pepe selanjutnya bagaimana. Zidane tidak punya kewenangan lebih untuk menentukan masa depan bek asal Portugal ini.

“Saya tidak tahu apa-apa tentang masa depan Pepe,” tegas Zidane.

Pada usianya yang sudah menginjak 34 tahun, Pepe memang tidak lagi terlalu banyak berkontribusi bagi Madrid dikarenakan masih ada Raphael Varane. Bahkan, pemain yang dibeli dari FC Porto tersebut lebih sering menjalani perawatan karena cedera.

Baca juga : Premier League Masih Akan Berjalan Seru Hingga Akhir

Cedera pula yang membuat Pepe akan absen saat Madrid berjumpa dengan Valencia pada Sabtu (29/4/2017) di lanjutan La Liga. Pepe dipastikan absen karena masih belum sembuh dari cedera rusuk yang dia dapatkan pada laga melawan Ateltico Madrid, 8 April yang lalu.

“Ia masih memiliki rasa sakit di tulang rusuknya. Dia dalam kondisi yang lebih baik dan mudah-mudahan bisa kembali sebelum musim ini berakhir,” sambungnya.

Sepanjang musim 2016/17 ini, Pepe baru memainkan 13 pertandingan di La Liga. Ini adalah jumlah pertandingan paling minim selama karirnya bersama dengan Madrid yang dimulai pada musim 2007/08.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Video, Suporter Sempat Tampilkan Koreografi Cantik Untuk Italia

Video, Suporter Sempat Tampilkan Koreografi Cantik Untuk Italia

Jakarta – Italia telah menjamu Swedia pada pertandingan lanjutan babak play-off Piala Dunia 2018, Selasa ...