Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Penyebab Iwobi Tak Bisa Tampil Konsisten

Penyebab Iwobi Tak Bisa Tampil Konsisten

London – Alex Iwobi yang sejak awal tahun ini bermain tak konsisten bersama Arsenal, menimbulkan banyak tanda tanya besar. Padahal pemain muda ini memiliki talenta diatas rata-rata dan sudah banyak pihak yang memprediksi bahwa ia bisa jadi calon pemain besar. Ternyata ada alasan menarik di balik itu semua..

Penyebab Iwobi Tak Bisa Tampil Konsisten

Dikabarkan langsung oleh 101 Great Goals, bahwa Iwobi tak bisa berkonsentrasi penuh dalam karirnya lantaran baru-baru ini diputuskan oleh kekasihnya, Clarisse Juliette.

“Saya tak pernah berpikir, hidup akan berakhir seperti ini. Saya berjanji, Alexander Chuka Iwobi bakal kembali menegakkan kepala,” demikian serangkaian curahan hati Iwobi yang ditunjukkan lewat Instagram Stories.

Bukti lain putusnya hubungan cinta Iwobi terdapat pada akun Instagram pribadi Clarisse. Foto-foto kemesraan dirinya dengan Iwobi yang pernah diunggah kini sudah tak nampak lagi.

Bermain apik di awal musim ini, Iwobi seperti sudah kehilangan tajinya sejak bulan maret. Bahkan terakhir kali ia tampil adalah pada saat Arsenal menghadapi Manchester City awal April lalu. Sejak itu, pemain 20 tahun ini selalu hanya duduk di bangku cadangan The Gunners.

Maka dari itu sangat disayangkan jika karir sang pemain saat ini harus menurun bahkan meredup hanya karena kisah asmara. Iwobi masih memiliki umur yang sangat muda, sehingga jalan dia untuk menjadi pesepakbola profesional masih lah sangat panjang. Ayo semangat Iwobi, kamu harus bisa menemukan spirit semangat pengganti.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Conte Sanjung Pola Permainan Qarabag

Conte Mengakui Bakal Kesulitan Menghentikan Laju Manchester City

London – Antonio Conte mengakui bahwa Chelsea akan kesulitan untuk menghentikan perolehan poin Manchester City di klasemen Premier ...